Kata-Kata Egois Scaled

50+ Kata-Kata Egois untuk Pacar, dalam Hubungan, dll

Kata-Kata Egois – Kata-kata egois bisa dipakai untuk memberikan sindiran secara halus kepada mereka yang sulit menghargai orang lain. Dengan sindiran halus maupun terang-terangan menggunakan kata-kata, maka diharapkan hal tersebut bisa meredam keegoisan orang tersebut.

Kata-Kata Egois Buat Pacar

Kata-Kata Egois Buat Pacar Scaled

Kata-kata sindiran untuk pacar yang egois kiranya bisa memberikan teguran baginya secara halus. Dengan demikian, semoga saja dia bisa berubah dan menyadari kesalahannya. Berikut adalah beberapa contohnya yang bisa diketahui.

  1. Pada akhirnya, sisi egoismu akan disadarkan dengan kehilangan. Sudahi, sayang. Jangan sampai terlambat.
  2. Aku harap kamu bisa menggunakan pikiranmu dengan bijak. Tidak semua orang harus memahami kondisimu saat ini. Untuk itu, sebaiknya janga egois, sayang.
  3. Sah saja jika kamu mau cemburu. Tapi, jangan egois. Kalau sudah begini kamu hanya membuatku tidak nyaman saja.
  4. Mudah-mudahan kamu bisa menjadi pasangan yang baik sekaligus bisa memahami dan mengerti pasanganmu. Semoga kamu tidak lagi menjadi pribadi yang menyebalkan dan egois seiring bertambahnya usiamu.
  5. Sekarang ini aku benar-benar tidak bisa mengertimu. Kalau kamu memang benar-benar tulus denganmu, mohon jangan egois, sayang.
  6. Kalau kamu ingin hubungan kita langgeng, tolong jangan egois. Sadarlah. Sekarang ini bukan waktunya untuk memikirkanmu saja. Ada dua keluarga yang menunggu kita di pelaminan.
  7. Maafkan aku karena banyak cemburu padamu. Maafkan aku yang terkadang egois hanya memikirkan kebahagiaanku saja. Untuk kali ini, aku benar-benar ingin kamu tidak pergi dari hidupku. Aku akan berubah.
  8. Jangan mudah egois, sayang. Hubungan ini milik kita berdua dan bukan hanya kamu seorang saja. Kalau mau bahagia, biarkan aku juga bahagia. Jangan seenaknya sendiri memutuskan untuk bahagia.
  9. Hanya karena egoismu yang tidak jelas, lantas kamu marah padaku? Please, sayang kita bukan anak kemarin sore. Tujuh tahun kita bersama dan kamu membuatku bosan dengan acara cemburu yang tidak masuk akal itu. Lalu, buat apa aku kasih kepercayaan untukmu?
  10. Mengedengarkan itu untuk didengarkan kembali. Jangan hanya egois mementingkan dirimu seorang. Aku benci itu.

 

Kata-Kata Egois dalam Hubungan

Kata-Kata Egois Dalam Hubungan Scaled

Sindiran untuk hubungan yang egois di salah satu pihak juga perlu dilakukan. Tentunya hal tersebut diharapkan mampu memberi efek baik yaitu pihak tersebut akan mengubah tabiat maupun sikap buruknya. Lalu, seperti apa saja kata-kata sindiran untuk pihak egois tersebut?

  1. Aku memutuskan untuk menghubungimu lebih dulu. Tapi, nyatanya kamu pun tidak pernah menghargai usahaku. Apa cuma kamu yang butuh diperhatikan? Jangan egois!
  2. Aku tidak pernah merasa kehilangan pasangan. Namun, aku merasa bahwa aku tidak pernah memiliki pasangan.
  3. Beberapa orang memang hanya berniat untuk berubah dan tidak berusaha melakukannya. Termasuk kamu yang sampai detik ini masih memelihara sifat buruk itu.
  4. Jika mendadak kamu melupakan diriku, maka jangan pernah lagi mencariku. Sebab, aku pun sudah melupakanku. Toh, untuk apalagi mengingat si egois yang hobi menang sendiri?
  5. Menurutku cinta itu bukan ilmu matematis yang harus selalu benar. Cinta itu tidak menang sendiri. Kamu kan tahu bahwa cinta ada diantara hubungan yang terjalin dari dua orang.
  6. Oh, jadi ini semua salahku? Kalau begitu aku minta maaf karena sudah mengganggumu. Aku lupa karena kamu hanya membutuhkanku di saat perlu saja. Aku harus sadar bahwa kamu seegois itu kepadaku.
  7. Ketidakhadiranmu sudah membuatku biasa. Semenjak aku tahu kamu hanya butuh aku saja di saat perlu, maka ku pikir biarkan aku juga menjadi egois sepertimu.
  8. Jangan pernah memandang diriku serendah itu, sayang. Kamu tahu darimana aku belajar memelihara sikap egois ini?
  9. Pasangan? Ah, itu cuma status. Toh kita masih sama-sama mencari yang lain. Sepasang egois yang berkedok pasangan romantis.
  10. Tetaplah setia, jujur dan nyata. Jika kamu tidak bisa seperti itu, maka menjauhlah. Hubungan kita tidak sebatas hanya mengutamakan sisi egoismu saja.

 

Kata-Kata Egois Buat Mantan

Kata-Kata Egois Buat Mantan Scaled

Pernah punya pengalaman buruk dengan mantan karena keegoisannya? Mungkin Anda baru saja putus cinta dengannya? Tidak ada salahnya memberikan kata-kata sindiran untuk sikap buruknya tersebut. Contohlah beberapa kata-kata sindiran berikut untuknya.

  1. Cinta adalah suatu hal yang layak diperjuangkan. Namun, bisa saja menjadi tidak layak untuk diperjuangkan apabila hanya aku sendiri yang melakukannya.
  2. Dulu, kamu memang segalanya untukku. Lalu, sekarang kamu adalah orang asing yang terlanjur tahu semua rahasia-rahasiaku.
  3. Tidak usah kamu berkata apapun juga. Aku sudah tahu semuanya. Jangan semakin meyakinkanku dengan penjelasanmu bahwa kamu adalah seseorang yang sangat layak untuk aku tinggalkan.
  4. Mari kita sudahi semua perang ego ini. Biarkan saja masing-masing dari kita bahagia dengan hidup barunya. Mari berpisah.
  5. Sakit memang untuk melepaskan. Namun, jangan egois. Masing-masing dari kita pun berhak untuk bahagia dengan pilihannya.
  6. Seringkali kita harus melupakan rasa sakit yang pernah kita rasakan. Sebab, sudah seharusnya kita mengingat hal baik yang pantas kita dapatkan. Memendam rasa sakit hanya akan menyakiti fisik dan psikis saja. Jangan egois, Tuhan menciptakan bahagia juga untuk kita.
  7. Dusta dan perselingkuhan bukan ujian atau bumbu dalam hubungan. Dua hal itu adalah alasan terbaik untuk putus.
  8. Kalau katamu selingkuh itu mudah, maka jangan harap memiliki hubungan jangka panjang. Kamu dan sisi egoismu lebih baik bersemayam dalam keburukan selama-lamanya.
  9. Kalau kamu tidak siap dalam menjalani hubungan, maka jangan pernah sesekali coba memulai. Jadi, sudahi saja semua hal tidak menarik ini.
  10. Terima kasih karena kamu sudah pergi di saat aku ada dalam kondisi terberatku. Aku baru sadar bahwa aku bisa melampaui semuanya tanpamu. Pesanku, jangan sesekali coba kembali. Tidak ada lagi tempat untukmu.

 

Kata-Kata Nyindir Egois

Kata-Kata Nyindir Egois Scaled

Variasi kata-kata egois memang sangat beragam. Anda bisa langsung mengutarakan kata-kata tersebut kepada orang yang tepat. Sebagai pilihan, Anda bisa coba melihat beberapa referensi kata-kata nyindir egois berikut.

  1. Kamu tahu apa kenyataan paling benar di dunia ini? Bahwa sesuatu yang sudah hancur tidak akan pernah bisa kembali pulih. Sekeras apapun kamu mencoba memperbaikinya, tetap saja sudah berkeping-keping.
  2. Aku percaya dan sangat yakin bahwa suatu saat kamu akan menyesal, lalu kembali padaku. Lalu, pada waktu itu aku sudah bersama dengan orang lain, yang tidak seegois masa laluku.
  3. Sudah cukup kamu melukaiku dengan goresan egoismu. Berhenti dan pergilah. Jangan pernah berkeinginan untuk kembali. Meskipun itu cuma sebentar saja.
  4. Seandainya aku putri duyung yang jika menangis keluar mutiara, mungkin saat ini aku sudah kaya raya. Berkatmu.
  5. Aku pikir sangat berat kehilangan dirimu. Tapi, pada kenyataannya aku sangat bahagia hidup tanpa seseorang yang hidupnya hanya untuk mengutamakan ego saja.
  6. Ah, kamu hanya mau berjuang saja denganku. Tapi, giliran sudah bahagia malah sama orang lain. Memang dasar sampah!
  7. Jangan kembali hanya untuk menambah luka. Yang kemarin saja belum kering, bung! Jangan sesekali berniat menjadi penjahat kelas kakap!
  8. Tisuku sudah habis. Sajadahku sampai basah mendengar keluh kesahku tentang manusia tak bermoral sepertimu.
  9. Kalau niatmu hanya untuk menyakitiku saja, maka sudahilah. Aku tidak tertarik menambah luka di hatiku.
  10. Sungguh kasihan kepada selingkuhan mantan pacarku. Karena dia tidak tahu sebuaya apa laki-laki itu.

 

Kata-Kata Buat Cowok Egois

Kata-Kata Buat Cowok Egois Scaled

Kata-kata egois yang ditunjukkan untuk cowok juga sangat bervariasi. Tentu saja sangat cocok untuk Anda yang baru saja disakiti maupun putus dari pacar. Seringkali kata-kata tersebut jauh lebih cocok disematkan karena bisa melekat lebih lama di kepalanya.

  1. Aku baru tahu bahwa mantan adalah singkatan dari manis tapi setan.
  2. ..diamlah! Kamu lebih terdengar merdu ketika diam.
  3. Bahkan jemuran saja bisa hilang ketika lama digantung. Bagaimana dengan hubungan?
  4. Kamu benar-benar seperti uang koin 500an. Bermuka dua dan tentunya tidak begitu berharga.
  5. Jika jodoh adalah tulang rusuk, maka manta adalah tulang belulang yang sudah menjadi fosil. Sayangnya tidak untuk dimuseumkan, tapi layak dibuang ke tempat sampah.
  6. Kamu tahu, penantianku itu seperti cokelat. Manis, tapi ada tanggal expirednya.
  7. Kalau kamu bermuka dua, tolonglah setidaknya satu mukamu tampan. Jangan dua-duanya pas-pasan. Bisa rugi bandar aku!
  8. Semoga saja hidupmu kelak akan lebih indah daripada apa yang sudah kamu pamerkan di Instagram.
  9. Karena ketika kamu berbicara tidak jauh berbeda dari tong sampah.
  10. Untuk apa aku depresi hanya ditinggalkan kamu? Hei, apa kaca di rumahmu sudah buram? Aku lebih cantik dan lebih oke dari apa yang kamu pikirkan.

 

Kata-Kata Egois Tapi Lucu

Kata-Kata Egois Tapi Lucu Scaled

Menyindir dengan sedikit banyolan tentu akan terasa jauh lebih menyenangkan. Tidak melulu harus pakai emosi. Nanti bisa bikin Anda darah tinggi. Cobalah menyindir seseorang dengan kata-kata egois tapi lucu. Dijamin tetap bakal tersampaikan maksudnya.

  1. Obat saja yang pahit bisa menyembuhkan sakit. Tapi, mengapa kamu yang manis justru membuatku sakit? Sekarang siapa yang salah kalau begini?
  2. Aku tidak mau disebut mantan. Tapi, sebut saja aku alumni. Karena siapa tahu kita bisa reuni. Sebentar, aku tidak egois, kan?
  3. Cinta memang tidak melihat siapapun karena katanya cinta itu buta. Tapi, mengapa ketampananmu begitu egois hanya karena terlihat untukku saja?
  4. Kamu tahu, menurutku cintamu padaku seperti rumah makan sederhana, banyak cabangnya.
  5. Bagaimana ini? Aku sudah mati-matian memperjuangkanmu. Tapi, mengapa lantas kamu membuatku bingung karena pergi tanpa pamit.
  6. Kamu minta aku untuk mengerti kamu terus? Memangnya aku CCTV?
  7. Aku tahu kamu menjauh bukan karena kamu benci atau tidak suka padaku lagi. Aku tahu, kamu menjauh karena kamu mau kentut.
  8. Dear, mantan. Sebentar, aku lupa siapa sih kamu. Aku sudah sangat bahagia sekarang sampai aku lupa pernah menderita.
  9. Aslinya aku harus menangis karena ditinggalkan kamu. Tapi, aku malah ketawa. Rasanya seperti plong sekali.
  10. Semua hal yang rumit akan menjadi mantan pada waktunya.

­Kata-kata egois tentu sangat bagus untuk menyindir orang lain. Terutama untuk pasangan atau mantan yang terkadang suka tidak peka ketika diberi semacam kode. Coba saja rangkai kata-kata sindiran egois tersebut agar si dia peka.

50+ Kata-Kata Egois untuk Pacar, dalam Hubungan, dll

Leave a Reply