80+ Kata-Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak

50+ Kata-Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak Abis!

Kata-Kata Lucu – Apakah Anda pernah membaca status Facebook tetangga yang bikin ngakak? Memang istilah “rumput tetangga lebih menarik” nyata adanya. Bahkan, status tetangga saja bisa bikin ngakak. Tertawa memang bisa jadi vitamin untuk menjalani hari. Berikut ini kumpulan kata-kata lucu gokil yang dijamin bikin ngakak.

Kata-Kata Lucu Gokil tentang Cinta

Kata-Kata Lucu Gokil Tentang Cinta

Cinta memang bisa bikin senang sekaligus pusing tujuh keliling. Senang jika cinta berjalan mulus, tapi jika tidak berjalan mulus sudah pasti mumet yang dirasakan. Daripada mumet karena cinta tidak semulus jalan tol, lebih baik simak kata-kata lucu tentang cinta yang bisa bikin Anda ngakak.

  1. “Cintaku tidak berjalan semulus jalan tol. Mungkin karena tinggal di hutan.”
  2. “Kamu pake wifi bareng tetangga, ya? Pantes aku chat centang satu terus, sinyalnya berbagi sekampung mungkin.”
  3. “Kamu tahu jawaban dari x2 + y2 + z2 berapa? Gak tahu, kan? Sama kayak aku ngadepin kamu, gak tau harus gimana. Riweuh!”
  4. “Hasil penjumlahan 1 + 1 = 2, kalau aku tambah kamu sama dengan uwu!”
  5. “Aku tuh bingung kamu tuh manusia atau nikotin, sih? Kok, ya, bisa bikin candu liatin terus tiap hari.”
  6. “Kadang heran sama kamu. Kenapa sih betah banget di otak? Apa ya gak punya rumah?”
  7. “Papa sama mama kamu ada di rumah? Aku nanti mau main tapi bawa keluarga besar sama seserahan, gak papa?”
  8. “Aku tahu cintamu padaku bagai danau di tengah gurun pasir. Iya, fenomena fatamorgana alias palsu!”
  9. “Kata orang hidup cuma sebentar, jadi jangan sampai masa jomblo kamu lebih lama dari masa hidup kamu.”
  10. “Disaat liat HP sambil senyum dikira lagi chat sama pacar padahal lagi liat diskon 12.12”
  11. “Kalau yang kamu cari ganteng, tajir melintir, lulus S3, keluarga konglomerat, aku bakal maju. Soalnya aku gak sadar diri.”
  12. “Ikan, ikan apa yang ngangenin? Iikann aku kangen kamu!”
  13. “Bulu ketek itu punya filosofi yang bagus soal cinta. Biarpun dicukur, akan tetap tumbuh lebat dan makin lebat. Biarpun banyak rintangan, akan tetap cinta dan makin cinta. Slebew!”
  14. “Aku dari kemarin bingung, perasaan sudah benerin AC biar makin dingin tapi tetep panas. Eh, ternyata aku abis liat kamu sama dia. Pantes aja panas.”
  15. “Aku gak mau boncengin kamu deh, takut ditilang. Bonceng bertiga gak boleh soalnya, kamu, aku, sama cinta.”
  16. “Cintaku padamu bagai tahun baru. Meriah penuh kembang api dan bahagia. Hihi”
  17. “Pacaranlah dengan orang kurus. Karena makan aja gak napsu, apalagi ngelirik cewek lain.”

Kata-Kata Lucu Gokil Ngakak tentang Hidup

Kata-Kata Lucu Gokil Ngakak Tentang Hidup

Bukan hanya cinta yang seringkali bikin kepala pusing tujuh keliling, hidup juga sering bikin kepala mumet. Bahkan, mumet-nya sampai migrain. Kata-kata lucu gokil tentang hidup berikut ini bisa bikin kamu ngakak dan santai menjalankan kehidupan.

  1. “Saya itu pendiam, kalo lagi sendirian.”
  2. Menghadeh aku melihatmu seperti itu, akhlak minus 1000.”
  3. “Bagaimana aku bisa menjawab pertanyaan yang gak jelas ini?”
  4. “Dari durasi waktu yang cepat saat netizen komen, aku sekarang tahu. Tahu bahwa netizen ternyata pengacara, pengangguran banyak acara.”
  5. “Kita itu beda kasta. Kamu kasta Brahmana, kalau aku kastengel.”
  6. “Apalah aku dibanding Nagita Slavina. Kalau Nagita Slavina biskuit Monde, aku remahan rengginang di kaleng Khong Guan.”
  7. “Ada kiasan bahwa hidup seperti roda yang berputar, terkadang kita diatas, kadang juga di bawah. Jadi, kalau lagi di atas jangan lupa ngerem. Biar gak ke bawah.”
  8. “Tuhan itu senang kalau umat-Nya mencintai dan mengasihi dengan tulus. Jadi ya aku mencintai dan mengasihi makanan dengan tulus juga. Enak soalnya.”
  9. “Jangan marah kalau dikatain jelek. Orang jujur kok dimarahin.”
  10. “Aku sekarang tahu bagaimana meraih mimpi yaitu dengan tidur.”
  11. “Kenapa bayi gak ketawa pas lahir? Karena dia nangis lihat bapaknya bukan Sultan Andara. Canda bapak.”
  12. “Cita-cita para wanita adalah langsing. Kenyataannya makan, jajan, makan, jajan, makan, jajan, dst.”
  13. Super hero paling gak sopan itu Superman. Pake celana dalem kok di luar, saru!”
  14. “Nilai tinggi itu bukan utama, tapi perusahaan nyari nilai tinggi.”
  15. “Hidup memang bikin pusing. Mending tidur aja, tapi jangan kelamaan. Nanti pusing.”
  16. “Enak, ya, jadi kucing. Mangan, turu, ngising, mangan, turu, ngising. Terakhir maling.”
  17. “Tuhan, bisakah Kau turunkan hujan uang? Aku ingin kaya tanpa bekerja.”

Kata-Kata Lucu Gokil Abis Buat Status FB

Kata-Kata Lucu Gokil Abis Buat Status Fb

Siapa yang sering melihat status kocak di Facebook? Facebook memang menjadi salah satu media sosial yang mengoleksi banyak sekali cuitan lucu dari para penggunanya. Berikut ini kata-kata lucu yang bisa Anda pasang di FB.

  1. “Kekerasan paling nikmat adalah di-smackdown dengan se-ton keberuntungan.”
  2. “Aku suka warna merah, makanya rapotku banyak warna merah.”
  3. “Jurus cepat jadi ganteng, berkumpul dengan orang yang lebih jelek. Canda jelek.”
  4. “Filosofi keset, meski diinjak-injak tapi tetap welcome.”
  5. “Gak usah pusing tugas numpuk, tinggal dijejerin aja.”
  6. “Disaat hidup ini tak memberimu senyum, berikan gelitikan.”
  7. “Teman sendirian jangan didiemin, tapi digangguin.”
  8. “Ku berjanji tak kan nakal. Kalau nakal, ku kan berjanji lagi.”
  9. “Kata ibu aku malas, padahal lagi mode hemat energi.”
  10. “Cantik itu harus luar dan dalam, jadi bagian dalam juga harus di-make up-in.”
  11. “Percuma sudah nge-list rencana, tapi saldo gak tahu kemana.”
  12. “Inginku check out keranjang, tapi saldoku sudah out.”
  13. “Kalau lagi jalan, otaknya jangan lupa dibawa. Takutnya lupa cara bersikap.”
  14. “Saat ada yang melempar batu, balas lempar bunga. Sama potnya sekalian.”
  15. “Kasur, kamar mandi, dan aku adalah the real cinta segitiga di pagi hari.”
  16. “Selamat pagi, dunia. Kan ku awali pagi ini dengan membuka mata.”
  17. “Bagi para cowok ganteng, plis jangan cari yang ganteng juga.”

Kata-Kata Lucu Gokil Abis untuk Sahabat

Kata-Kata Lucu Gokil Abis Untuk Sahabat

Yang namanya sahabat sudah pasti ada saat senang dan susah. Iya, saat susah ketawa saat senang mengutang. Banyak sekali kelucuan yang terjadi di dalam persahabatan. Berikut ini kumpulan kata-kata yang bikin ngakak untuk sahabat atau sahabat-sahabatan Anda.

  1. “Makna sesungguhnya dari kerja kelompok yaitu yang satu kerja sisanya berkelompok.”
  2. “Kalau kamu terjatuh aku akan membantu. Tapi setelah selesai ketawa.”
  3. “Jadi sahabat tuh harus setia. Kalau yang satu dapet nilai jelek, yang lain juga harus gitu.”
  4. “Mengapa kau tak mau berteman denganku? Padahal aku juga tidak mau.”
  5. “Impian: punya teman sultan. Realita: punya teman ngutang.”
  6. “Aku dan teman-temanku saat jalan di depan adek kelas. Berasa kayak Blackpink.”
  7. “Perbedaan teman dan sahabat. Teman: kamu asyik, ya. Sahabat: sinting lo ah! Dieman bentar nape?”
  8. “Jangan bersedih nonton di bioskop sendiri. Ada mbak-mbak tiket dan penonton yang menemani.”
  9. “Ibarat ngompol, persahabatan itu gak ada yang bisa lihat. Cuma kita yang bisa merasakan.”
  10. “Mimpi: punya genk kayak Blackpink. Realita: punya genk jamet.”
  11. “Teman adalah makhluk paling keren. Muncul minjem duit setelah menghilang seabad.”
  12. “Aku akan selalu menjadi temanmu. Tapi setelah aku sama pacarku.”
  13. “Bergaulah dengan orang berhati malaikat. Jadi gak kagok kalo ketemu malaikat pencabut nyawa.”
  14. “Percayalah sahabat, kamu itu gak jelek. Cuma kurang cakep aja.”
  15. “Teman itu adalah makhluk paling rempong. Mikir mau jalan kemana aja pake voting segala.”
  16. “Berbohong lagi buru-buru adalah jalan ninjaku dan temanku saat dicegat mas-mas sales.”

Kata-Kata Lucu Gokil Malam Minggu

Kata-Kata Lucu Gokil Malam Minggu

Malam minggu biasanya dihabiskan oleh sepasang kekasih. Tapi, apa yang bisa dilakukan jika tidak memiliki pasangan? Salah satunya yaitu hanya meratapi malam minggu seorang diri. Lebih baik membaca kata-kata lucu yang bikin malam minggumu tidak mengenaskan.

  1. “LDR itu penghematan. Soalnya malmingan lewat HP doang.”
  2. “Apalah artinya malam Minggu, jika tangan ini mengganggur tak ada yang menggenggam.”
  3. “Enak, ya, orang-orang malming meluk pacar. Apalah aku Cuma meluk guling.”
  4. “Capek galau gak punya pacar, mending halu jadi istri BTS.”
  5. “Perbedaan terbesar malam Minggu dan malam Senin yaitu malam Minggu menyenangkan, malam Senin menyesakkan.”
  6. “Selamat malam Minggu rakyat Indonesia, yang single, double, triple. Keep enjoy dan harmonis!”
  7. “Kalo ditanya kok gak malam mingguan? Jawab aja, ‘dah senior’.”
  8. “Hati-hati! Peringatan bagi jomblowan jomblowati supaya tidak melewati batas garis rumah karena sedang malam Minggu.”
  9. “Andai kekasihku tetanggaku, malming gini tinggal nyebrang doang.”
  10. “Cita-cita dalam hidupku saat ini hanya satu. Bisa nikmatin malming berdua sama kamu, yang gak tahu siapa dan dimana.”
  11. “Sudah malming ke sekian masih aja jomblo. Mungkin jodohmu masih embrio.”
  12. “Malmingku hanya diisi dengan rebahan, overthinking, repeat.”
  13. “Kenapa ya, tiap malming pasti ngerasa jomblo banget. Padahal bener.”
  14. “Sebagai yang gak jomblo, gue sering penasaran. Lu pada kalo malming ngapain dah?”
  15. “Kasian, ya, patung di mall. Mereka sepasang tapi gak bisa gandengan.”

Kata-Kata Lucu Gokil Ngeselin

Kata-Kata Lucu Gokil Ngeselin

Selain tertawa, kata-kata lucu juga sering bikin kesal. Tapi, yang bikin kesal ini malah sering bikin orang tertawa ngakak. Berikut ini kumpulan kata-kata lucu gokil yang ngeselin tapi bikin ngakak.

  1. “Hebat ya anak-anak Inggris, jago banget ngomong pake bahasa Inggris.”
  2. “Kalau orang Inggris bisa ngomong bahasa Inggris. Kecap Inggris berarti bisa juga dong?”
  3. “Kasian ya Malika. Sudah dirawat susah payah, eh jadi Kecap Bangau juga.”
  4. “Jangan takut bermimpi! Karena mimpi itu enak.”
  5. “Kata orang, minum kopi sambil merokok itu suatu kenikmatan. Padahal bohong, yang ada ribet.”
  6. “Jaga kesehatan, ya. Soalnya kalo sakit namanya gak sehat.”
  7. “Rupanya aja kayak malaikat, padahal kelakuannya bikin kiamat.”
  8. “Hati-hati dalam mengambil langkah hidup. Takutnya kesandung pembatas jalan.”
  9. “Aku gak mau cari pacar yang cantik. Soalnya gak ada yang mau sama aku.”
  10. “Tidak apa-apa kalau gagal. Artinya tidak berhasil.”
  11. “Kata orang luar, warga Indonesia itu ramah semua. Padahal tetep bakal ngamuk kalau ditipu.”
  12. “Aku tuh orangnya asli, gak bohong. Asli Jember.”
  13. “Status aja isinya ayat-ayat, kelakuannya amit-amit.”
  14. “Jangan percaya sama penipu. Nanti kena tipu.”
  15. “Kenapa orang gila disebut gila? Karena dia itu gak waras.”

Banyak sekali kata-kata yang lucu dan dapat menghibur hari Anda dikala stress karena pekerjaan ataupun karena hidup yang tidak berjalan sesuai rencana. Kata-kata lucu gokil memang terkadang bisa menjadi pelampiasan perasaan dengan cara yang berbeda.

50+ Kata-Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak Abis!

Leave a Reply