7+ Daftar Smartwatch Murah Terbaik dan Berkualitas Tinggi November 2021

Smartwatch Murah – Smartwatch merupakan salah satu pendukung perangkat elektronik yang cukup populer bagi sebagian pengguna. Pasalnya, Smartwatch murah ini menawarkan pengguna dengan beragam kelebihan serta keunggulan dari jam tangan biasa.

Umumnya, smartwatch memiliki harga yang mahal dikarenakan komponen yang disematkan memiliki ukuran yang kecil. Tapi kini Anda sudah bisa memilikinya dengan harga yang cukup murah.

Daftar Smartwatch Murah Terbaik dan Berkualitas Tinggi

Kehadiran smartwatch menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang merasa bosan dengan jam tangan biasa. Adanya fitur canggih yang disematkan pada jam, membuat perangkat ini lebih disukai oleh pengguna dikarenakan bisa memberikan kesan praktis.

Tidak hanya itu, smartwatch murah ini juga memiliki kualitas serta spesifikasi yang cukup baik sehingga dapat bersaing dengan jam pintar lainnya. Hanya saja yang menjadi perbedaan terletak di bagian fitur. Pada smartwatch ini pengguna hanya disuguhkan dengan fitur tertentu.

Namun, fitur-fitur ini masih bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan dalam mendukung aktivitas harian. Tentunya ini membuat pengguna bisa lebih praktis dalam melakukan sesuatu. Selain itu, sebagian smartwatch ini sudah support untuk terintegrasi dengan smartphone.

Berikut ini daftar Smartwatch terbaik dan termurah berkualitas tinggi yang bisa Anda miliki.

1. Realme Watch S

Realme Watch S

Daftar pertama untuk smartwatch terbaik yang bisa Anda miliki adalah Realme Watch S. Hadir dengan harga yang murah, membuat perangkat jam pintar ini banyak digandrungi oleh pengguna. Pasalnya, jam tangan ini menawarkan pengguna dengan fitur premium.

Mulai dari fitur untuk memonitor detak jantung, mengetahui jumlah oksigen dalam darah, dan lain sebagainya. Selain itu, Realme Watch S sudah dibekali dengan 16 mode olahraga yang sangat lengkap beserta dengan hasil reportnya, seperti lari, berenang, push up, dan lain-lain.

Dari segi tampilan, jam pintar ini menghadirkan layar dengan fitur auto brightness yang sudah dipadukan dengan ukuran 1.3 inches. Kemudian, untuk frame Realme menyematkan material dengan logam aluminium. Ditambah lagi dengan layar yang support untuk 100 warna.

Selanjutnya, untuk daya baterai jam pintar ini sudah dibekali kapasitas 390 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 15 hari secara penuh. Banyaknya fitur dan kelebihan ini, membuat Realme Watch S bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda dalam mencari jam tangan pintar.

2. Xiaomi Amazfit Bip

Xiaomi Amazfit Bip

Saat ini Xiaomi menjadi brand produk murah yang menawarkan pengguna dengan beragam perangkat elektronik berkualitas tinggi. Tidak hanya di perangkat smartphone, merek asal negeri Tiongkok ini juga merambah ke produk-produk digital, seperti jam tangan pintar dengan nama Xiaomi Amazfit Bip.

Seri ini cukup populer di kalangan pengguna dikarenakan memiliki spesifikasi serta fitur yang tinggi. Selain itu, harga dari jam tangan pintar ini hanya dibanderol pada kisaran Rp. 800 ribuan. Tentunya ini menjadi daya tarik bagi pengguna yang ingin memiliki jam tangan pintar.

Meski memiliki harga di kelas entry level, namun Anda tetap bisa memiliki pengalaman menggunakan jam dengan kesan yang sangat praktis. Pasalnya, jam tangan buatan Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur serta mode. Seperti smart notification, fitness tracker, alarm, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, keunggulan utama dari jam pintar ini, yaitu memiliki desain serta model yang sangat stylish layaknya Apple Watch. Daya tahan baterai yang ditawarkan juga bisa bertahan hingga lebih dari 30 hari untuk satu kali pengisian. Terlebih lagi, jam tangan ini sudah support built-in GPS.

3. Zeblaze Vibe 5 PRO

Zeblaze Vibe 5 PRO

Zeblaze Vibe 5 PRO menjadi smartwatch murah berikutnya yang layak untuk Anda pilih. Pasalnya, jam tangan pintar ini sudah dibekali dengan kemampuan layar touchscreen bertipekan IPS LCD. Selain itu, layar ini juga support full color sehingga visual yang ditampilkan terlihat sangat menarik dan detail.

Tentunya, kehadiran layar ini membuat jam tangan pintar dari Zeblaze Vibe 5 PRO tampil dengan gaya cukup berkelas untuk budget terbatas. Pada bagian layar juga sudah disematkan ukuran 1.3 inches dengan resolusi 240 x 240 piksel. Ukuran ini tergolong sangat pas untuk menampilkan berbagai menu.

Kemudian, pada bagi sektor fitur jam tangan ini sudah dibekali dengan fitness tracking yang sangat variatif di kelasnya. Anda juga bisa mendapatkan 8 mode olahraga yang support untuk pemantauan data secara spesifik dan lengkap dari hasil aktivitas yang dilakukan oleh pengguna.

Menggunakan konektivitas Bluetooth dengan seri 4.0, membuat smartwatch murah ini bisa dihubungkan dengan iPhone iOS 8.0 dan Android 4.4 ke atas. Tujuan dari hubungan ini agar pengguna bisa melihat notifikasi pesan ataupun sebagainya yang diterima oleh perangkat ponsel pintar.

4. VYATTA Fitme Prime Plus

VYATTA Fitme Prime Plus

Jika Anda lebih menyukai desain jam tangan dengan bentuk seperti kotak, maka VYATTA Fitme Prime Plus menjadi pilihan yang tepat. Pada jam tangan pintar ini, Anda akan mendapatkan material dari bahan aluminium sehingga lebih kokoh dan tahan dari bentuk karatan.

Terlebih lagi, layar ukuran yang digunakan sudah IPS TFT yang dipadukan dengan besaran ukuran 1.3 inches yang support full color. Smartwatch murah ini dibekali dengan kemampuan sensor detak jantung, penghitung jejak kaki, serta bisa Anda gunakan untuk melacak kadar oksigen dalam darah.

Produk ini juga support untuk hubungan perangkat ponsel pintar. Anda hanya perlu memastikan bahwa sistem operasi yang digunakan pada HP sudah seri Android Kitkat dan iOS 8. Kemudian, pengguna bisa melakukan scan barcode pada kemasan untuk mengunduh aplikasi sehingga bisa terhubung.

Hebatnya lagi, VYATTA Fitme Prime Plus sudah memiliki sertifikat dari IPX7 sehingga diklaim lebih tahan air. Meski anti air, Anda tidak disarankan untuk menggunakannya ketika melakukan aktivitas mandi ataupun berenang. Hal ini bertujuan untuk menghindari kerusakan pada bagian komponen.

5. Zeblaze Crystal 2

Zeblaze Crystal 2

Zeblaze Crystal 2 menjadi smartwatch murah yang bisa Anda miliki. Hal ini dikarenakan Anda bisa mendapatkan jam ini di kisaran harga Rp. 400.000. Jam tangan dari Zeblaze Crystal 2 ini sudah dibekali dengan beragam fitur yang menarik. Anda juga bisa menghubungkannya dengan HP Android dan iOS.

Disebut sebagai kompetitor utama dari Xiaomi Amazfit Bip, membuat smartwatch ini hadir dengan fitur serta desain yang serupa dengan brand asal perusahaan Tiongkok tersebut. Tentunya ini bisa Anda lihat dari tampilan desain serta jenis sistem operasi yang support untuk jam tangan Zeblaze Crystal 2.

Anda akan mendapatkan berbagai fitur menarik, seperti alarm, fitness tracker, detak jantung, jumlah oksigen, jarak tempuh, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, semua aktivitas yang direkam juga bisa memberikan hasil report dengan cukup detail dan akurat sehingga bisa dimanfaatkan untuk kesehatan.

Salah satu perbedaan utama dari jam pintar ini dengan Xiaomi Amazfit Bip, yaitu terletak pada kapasitas daya baterai. Pada Zeblaze Crystal 2, Anda memerlukan waktu charge selama 4 hingga 5 jam untuk pengisian penuh. Daya baterai penuh ini hanya mampu bertahan selama 7 hari saja.

6. Lokmat Smartwatch MK18

Lokmat Smartwatch MK18

Bagi Anda yang ingin tampil dengan konsep sporty, maka jam tangan pintar yang bisa dipilih adalah Lokmat Smartwatch MK18. Hadir sebagai smartwatch murah, membuat jam tangan ini cukup disukai oleh pengguna. Pasalnya, layar monokrom yang diusung terlihat sangat mirip dengan jam biasa.

Meski terlihat sama, Anda tetap bisa mendapatkan beragam keunggulan yang sama solidnya dengan merek lain. Salah satu fitur unggul dari jam tangan ini, yaitu sudah memiliki fitur fitness tracking. Selain itu, terdapat juga tombol yang bisa digunakan untuk memotret objek jarak jauh.

Anda dapat menghubungkan jam tangan pintar ini dengan smartphone Android seri Kitkat serta iPhone yang sudah menerapkan iOS 8.0 melalui bantuan fitur Bluetooth 4.0 sebagai konektivitas standar. Selain itu, aplikasi yang disuguhkan tergolong sangat user friendly dan menarik untuk dilihat.

Tidak hanya itu, jam tangan pintar ini juga dibekali dengan sensor pedometer yang bisa Anda gunakan untuk memantau aktivitas sehari-hari serta jumlah langkah kaki. Hasil report ini dapat pengguna lihat secara real time melalui aplikasi Lokmat. Data yang ditampilkan juga sangat komprehensif dan detail.

7. Smartwatch Murah “Microwear L8”

7. Smartwatch Murah

Microwear L8 menjadi jam pintar selanjutnya yang sangat cocok untuk Anda gunakan dalam beraktivitas berat. Pasalnya, smartwatch ini sudah dilengkapi dengan lapisan terbaik agar lebih tahan dari benturan yang bisa menyebabkan keretakan pada bagian layar jam.

Hal ini terlihat dari bagian layar yang sudah mengusung Corning Gorilla Glass sehingga menjadi lebih tangguh dari segala benturan. Layar LCD TFT yang disematkan juga sudah berukuran 1.2 inch yang support tampilan warna berkualitas HD. Hal ini tentunya bisa menampilkan informasi dengan jelas.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga support dengan berbagai mode olahraga. Mulai dari basket, sepak bola, lari, jalan santai, bulu tangkis, hingga berenang. Kemudian, untuk notifikasi yang ditampilkan termasuk cukup lengkap, seperti sosial media, ramalan cuaca, SMS, hingga panggilan telepon masuk.

Pada bagian sensor, Microwear L8 memiliki banyak keunggulan dikarenakan sudah dilengkapi dengan bidang heart monitoring. Hal ini dikarenakan jam sudah menerapkan sensor dari ECG dan PPG. Pengguna juga bisa melakukan pengecekan pada tekanan darah serta kadar oksigen dalam tubuh.

8. Zeblaze Hybrid 2

Zeblaze Hybrid 2

Daftar jam terakhir yang bisa Anda miliki adalah Zeblaze Hybrid 2. Pada jam tangan pintar ini Anda bisa merasakan kelebihan yang tidak dapat dimiliki dari jam lain. Hal ini dikarenakan smartwatch murah dari Zeblaze Hybrid 2 sudah mengusung dua mode secara sekaligus, yakni mekanikal dan intelektual.

Kehadiran sistem mekanikal ini, membuat Anda dapat mengontrol jam tangan secara presisi. Selain itu, tampilan yang ditawarkan juga tergolong sangat stylish dan mewah sehingga bisa memberikan nilai tambah untuk setiap pengguna yang memakainya dalam berbagai keperluan.

Terdapat layar IPS LCD full color dengan ukuran yang sangat kecil, yakni 0.96 inch dengan resolusi 80 x 160 piksel. Kemudian, untuk segi visibilitas jam tangan ini menawarkan pengguna dengan tampilan ukuran huruf yang standar agar lebih mudah dipahami oleh untuk setiap pengguna.

Smartwatch murah menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang banyak memiliki aktivitas diluar ruangan. Hal ini dikarenakan pengguna bisa mendapatkan notifikasi penting yang diterima oleh perangkat HP. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk perangkat ini tergolong cukup terjangkau. 

7+ Daftar Smartwatch Murah Terbaik dan Berkualitas Tinggi November 2021

Advertisements

Add Comment