27 Aplikasi Hacker (pada Android) 1

27 Aplikasi Hacker (pada Android)

Aplikasi Hacker – Aplikasi hacker semakin banyak berkembang untuk berbagai tujuan penggunaan sekarang ini. Beberapa jenis aplikasi tersebut sudah dapat digunakan pada perangkat Android yang belum diroot ataupun harus diroot terlebih dulu.

Beberapa aplikasi bahkan didesain agar ramah bagi para hacker pemula. Sementara beberapa di antaranya ditujukan bagi analis keamanan jaringan IT, peminat teknologi hingga para hacker.

Daftar 27 Aplikasi Hacker pada Sistem Operasi Android

1. Androrat

Androrat

Aplikasi hacker pertama yang akan dibahas adalah Androrat. Aplikasi ini termasuk sangat terkenal di antara para hacker atau orang-orang yang masih belajar dunia hacking. Aplikasi ini dibuat untuk melakukan kontrol di sistem Android serta mendapatkan informasi yang ada di dalam sistem tersebut.

Dengan adanya aplikasi ini, Anda bisa melakukan komunikasi terhadap perangkat yang telah Anda pasangi Androrat untuk menjalankan perintah Anda. Anda bisa memanfaatkan media SMS ataupun panggilan jarak jauh jika ingin berinteraksi dengan perangkat Anda. Fitur yang tersedia di dalam Androrat meliputi kontrol informasi meliputi kontak, pesan, daftar panggilan serta lokasi perangkat.

Anda juga bisa mengetahui pesan apa saja yang mungkin tengah diterima oleh perangkat yang kini berada jauh dari Anda. Androrat juga memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan balasan serta menelpon meski dari jarak yang jauh.

2. Wifi Kill

Wifi Kill

Apakah Anda memiliki jaringan pemancar Wi-Fi di rumah namun sering dibobol orang tak bertanggung jawab? Apabila iya, maka aplikasi Wi-Fi Kill tentu akan menjadi aplikasi terbaik yang harus Anda miliki. Aplikasi Wi-Fi Kill memungkinkan Anda untuk melakukan proteksi lebih kuat terhadap jaringan Wi-Fi dari upaya pencurian.

Dengan menyetel aplikasi Wi-Fi Kill, maka aplikasi ini akan bekerja untuk melakukan pemblokiran dari siapapun yang berusaha masuk ke dalam jaringan Wi-Fi tanpa izin. Cara untuk mengoperasikan aplikasi Wi-Fi Kill untuk memblokir orang sangat mudah dan simpel. Anda tinggal melakukan beberapa kali klik di dalam aplikasi yang terpasang di sistem Android untuk memblokir akses mereka dari jaringan.

[/su_note]

3. Hackode

Hackode

Apabila Anda masih cukup awam di dunia hacking Android, maka aplikasi bernama Hackode ini bisa menjadi penolong untuk Anda. Aplikasi ini tersedia dengan berbagai fitur yang semakin memudahkan Anda untuk belajar hacking. Aplikasi yang dikembangkan oleh Rave Kumar Purbey ini memiliki fitur cukup lengkap.

Anda bisa memperoleh fitur-fitur aplikasi seperti SQL Injection, Scanning, IP, Google Hacking, MySQL Server, Whois, DNS lookup, MX Records, RSS Feed, Security serta Exploits. Selain itu, masih banyak lagi fitur yang akan sangat membantu Anda melakukan hacking untuk pertama kalinya.

4. APK Inspector

APK Inspector

Aplikasi hacker APK Inspector menjadi salah satu aplikasi yang paling canggih serta cukup populer di antara pengguna aplikasi yang serupa. Bahkan, banyak pengguna yang menempatkan APK Inspector sebagai alat GUI yang bekerja secara sempurna untuk menganalisa terhadap berbagai aspek di dalam aplikasi Android.

Aplikasi APK Inspector banyak dimanfaatkan oleh analis untuk mengetahui performa dari suatu aplikasi Android. Ia juga membantu analis dalam memahami coding yang ada di balik setiap aplikasi Android. APK Inspector memungkinkan analis atau bahkan siapapun yang ingin membongkar isi dari aplikasi Android secara lebih dalam.

Anda bisa mencuri source code dari aplikasi Android melalui APK Inspector. Setelah mendapatkan source code dari suatu aplikasi Android, Anda bisa saja mengedit code tersebut agar kredit serta lisensi di dalamnya menghilang.

5. Lucky Patcher

Lucky Patcher

Lucky Patcher merupakan aplikasi hacker yang didesain untuk bekerja pada smartphone berbasis Android. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan lewat aplikasi Lucky Patcher seperti membuat APK yang dimodifikasi terlebih dulu. Anda juga bisa menggunakan perangkat Lucky Patcher untuk membuat pengaturan serta menginstal aplikasi di smartphone Android yang telah diroot sebelumnya.

Ada banyak hal yang ditawarkan oleh aplikasi Lucky Patcher bagi para hacker. Anda hanya bisa membuat file APK yang termodifikasi lewat smartphone Android yang tidak dilakukan root. Oleh karena itu untuk mendapatkan kemampuan yang lebih mumpuni sebaiknya lakukan root terlebih dulu meski tidak diharuskan.

6. ARPSPOOF

ARPSPOOF

Aplikasi tool yang ditawarkan di smartphone bersistem Android ini bisa digunakan untuk kebutuhan terkait network audtiting. ARPSPOOF akan bekerja untuk mengidentifikasi keberadaan jaringan di sekelilingnya. Anda bisa melakukan pengubahan konfigurasi yang terdapat di dalam perangkat smartphone Android yang memang sudah Anda targetkan.

Dengan menggunakan aplikasi ARPSPOOF, Anda bisa mengontrol dan mengarahkan pengguna perangkat Android untuk menuju situs web yang Anda inginkan. Aplikasi ARPSPOOF dibangun dan dikembangkan oleh pengembang Dug Song yang menjadi bagian di dalam paket Disniffnya. Aplikasi ARPSPOOF tidak tersedia di Google Play Store sehingga Anda harus mengunduhnya lewat Google.

7. Android Secure Shell (SSHDROID)

Android Secure Shell (SSHDROID)

Untuk menjalankan sebuah aplikasi hacker, lapisan keamanan yang kuat sangat penting untuk memastikan Anda tetap dapat terhubung dengan aman ketika tersambung ke jaringan tertentu. Hal inilah yang menjadikan aplikasi Android Secure Shell (SSHDROID) sebagai salah satu aplikasi untuk kebutuhan hacking terbaik.

Android Secure Shell (SSHDROID) sendiri adalah implementasi dari server SSH yang memang dirancang khusus bagi sistem Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk tetap dapat tersambung ke dalam perangkat lewat komputer PC ataupun laptop. Selanjutnya Anda bisa memberikan perintah untuk mengedit dokumen, AdB shell serta terminal.

Untuk pengguna sistem operasi berbasis Windows, aplikasi Android Secure Shell (SSHDROID) memungkinkan Anda untuk melakukan kontrol terhadap perangkat lewat protocol FTP. Anda juga memperoleh fitur menarik lainnya dari dalam aplikasi. Fitur tersebut meliputi kontrol pemberitahuan secara lebih menyeluruh, otentikasi shored-key, kontrol jaringan Wi-Fi serta widget pada layar perangkat.

8. Freedom APK

Freedom APK

Aplikasi Freedom APK memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian berbagai item di dalam aplikasi game tanpa perlu membayarnya. Bisa dikatakan di sini Anda melakukan pemalsuan terhadap transaksi pembelian item yang ada di game offline. Aplikasi Freedom APK memungkinkan Anda untuk menghemat begitu banyak uang ketika ingin mendapatkan suatu barang dari game offline Freedom APK ini.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Freedom APK untuk melakukan transaksi pembelian palsu lewat Google Play Store, maka Anda harus root perangkat smartphone terlebih dulu.

Freedom APK hanya dapat digunakan untuk berbagai jenis game offline. Aplikasi Freedom APK termasuk canggih karena memungkinkan banyak orang untuk membobol game offline Android yang sebelumnya tidak dapat dibobol.

Dengan Freedom APK, Anda bisa membobol source code game Android yang sebelumnya tidak bisa dibobol hanya dengan mengedit memori. Menariknya adalah, aplikasi Freedom APK sudah tersedia sepenuhnya secara legal. Anda pun tidak perlu melakukan banyak hal ketika ingin memanfaatkan aplikasi Freedom APK. Anda hanya cukup mengedit data pada perangkat Anda saja.

9. Cheat Engine

Cheat Engine

Aplikasi hacker Cheat Engine termasuk ke dalam jenis aplikasi open source sehingga Anda bisa melakukan modifikasi ke dalam kodenya secara mudah sesuai kebutuhan. Fitur yang terdapat di dalam aplikasi Cheat Engine ini meliputi pelacakan terhadap memory berjenis read-only, scanning untuk tipe float, string, double serta Array of Bytes.

Aplikasi yang digunakan oleh pemain video game ini sangat memudahkan permainan serta membuat pemain lebih merasa nyaman. Aplikasi ini hanya bisa dijalankan pada permainan Android apabila Anda telah melakukan root pada perangkat yang akan digunakan.

Aplikasi yang dikembangkan oleh DarkByte ini bisa membantu pemain untuk mengganti senjata secara cepat, membangun pelindung serta melihat menembus tembok dari cheat engine. Dengan memanfaatkan Cheat Engine, para pemain bisa membangun tantangannya sendiri di dalam permainan. Sayangnya, tidak semua aplikasi video game bisa dimodifikasi menggunakan Cheat Engine.

10. GameCIH

GameCIH

Aplikasi GameCIH adalah aplikasi yang akan sangat membantu para gamer sejati yang ingin memodifikasi game video mereka. Untuk menjalankan aplikasi ini di smartphone berbasis Android, maka Anda harus melakukan root terhadap sistem terlebih dulu. Selain itu, aplikasi ini baru akan berfungsi apabila game video yang ingin Anda modifikasi bekerja secara offline.

Aplikasi GameCIH memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan terhadap jumlah koin seperti memperbanyaknya. Anda juga bisa mengubah hasil skor akhir permainan yang didapatkan. Tokoh karakter dalam permainan juga dimungkinkan untuk diganti dan diubah. Anda bisa melakukan modifikasi terhadap hampir seluruh bagian dari game video seperti statistik permainan lewat GameCIH.

11. USB Cleaver

USB Cleaver

Anda bisa memanfaatkan aplikasi USB Cleaver untuk melakukan pencurian data dari perangkat komputer seperti PC maupun laptop yang menggunakan sistem operasi Windows 2000 ke atas. Perangkat komputer dengan sistem operasi Windows 2000 ke atas ini pertama-tama harus terhubung ke smartphone yang telah memiliki aplikasi USB Cleaver.

Anda bisa melakukan pencurian informasi pribadi yang ada di dalam browser seperti password email, akun sosial media dan sebagainya yang memang tersimpan di dalam browser. Anda juga bisa mencuri password dari jaringan Wifi termasuk data jaringan yang tersambung ke PC. Seluruh data yang dicuri kemudian akan diunduh secara otomatis oleh USB Cleaver ke dalam perangkat smartphone agar dapat diakses.

12. Creehack APK

Creehack APK

Aplikasi Creehack APK adalah sejenis emulator yakni aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pemalsuan saat pembelian lewat aplikasi. Cara kerja Creehack APK adalah dengan membangun wujud palsu dari Google Play Store kemudian mengganti harga item menjadi nol. Dengan begitu, Anda bisa melakukan pembelian produk di dalam Google Play Store secara gratis.

Untuk dapat melakukan pembelian secara gratis, syaratnya adalah permainan tersebut tidak boleh terhubung ke internet. Hal ini dikarenakan untuk aplikasi permainan online maka data akan disimpan secara langsung di dalam server termasuk item serta uang sehingga tidak bisa diubah atau dimodifikasi menggunakan cara apapun.

Pertama Anda masuk ke permainan tersebut dan jalankan. Selanjutnya coba pilih barang yang Anda inginkan. Apabila harga barang yang terpampang bernilai nol, maka artinya Creehack APK sudah melakukan tugasnya. Selanjutnya Anda tinggal membeli barang tersebut secara gratis.

13. Automatic Call Recorder

Automatic Call Recorder

Aplikasi Automatic Call Recorder merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi Apliqato. Aplikasi Automatic Call Recorder bermanfaat untuk merekam percakapan yang dilakukan melalui sambungan telepon seseorang.

Bisa dikatakan, keberadaan aplikasi ini bekerja semacam alat penyadap percakapan telepon agar bisa digunakan sebagai barang bukti dalam perkara pidana dan perdata.

Aplikasi ini cukup terkenal dan sudah digunakan oleh ratusan juta orang seluruh dunia. Hingga sekarang, penggunanya telah tercatat lebih dari 500 juta orang. Untuk setiap percakapan melalui sambungan telepon yang telah terekam maka akan disimpan secara otomatis ke dalam memori internal atau SD card.

[/su_note]

14. EVIL OPERATOR

EVIL OPERATOR

Memiliki fungsi hampir sama dengan aplikasi Automatic Call Recorder, aplikasi EVIL OPERATOR ini memiliki manfaat untuk menyadap panggilan yang terekam lewat sambungan telepon. Aplikasi EVIL OPERATOR akan secara otomatis melakukan penyadapan dari setiap panggilan telepon yang tersambung dengan aplikasi EVIL OPERATOR.

Kelebihan aplikasi EVIL OPERATOR adalah memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk merekam dan menyimpan seluruh percakapan yang dilakukan. Seluruh percakapan melalui sambungan telepon yang telah terekam maka akan disimpan secara otomatis ke dalam memori internal atau SD card.

15. DroidSheep

DroidSheep

Jika Anda tertarik untuk merasakan bagaimana caranya menjadi seorang analis keamanan, maka Anda bisa mencoba mengoperasikan aplikasi DroidSheep. Aplikasi hacker DroidSheep memungkinkan Anda untuk mengetahui profil web dari suatu jaringan Wifi pada semua situs maupun layanan. Anda bisa menggunakan aplikasi DroidSheep untuk menganalisa suatu jaringan Wifi ataupun mengaturnya.

Aplikasi DroidSheep akan bekerja sebagai router yang memungkinkan Anda untuk melakukan pemantauan terhadap jaringan Wifi. Selanjutnya Anda bisa memanfaatkan aplikasi DroidSheep untuk mencuri profil dari web jaringan tersebut. Dengan memanfaatkan DroidSheep maka Anda bisa mengidentifikasi akun sosial media web tersebut seperti Linkedin, Twitter, Facebook dan lainnya.

16. SB Game Hacker

SB Game Hacker

Aplikasi SB Game Hacker dapat membantu Anda untuk membobol aplikasi game di Android. Hal menarik dari aplikasi SB Game Hacker yang jarang Anda peroleh dari aplikasi dengan fungsi serupa lainnya adalah bimbingan secara bertahap mulai dari awal hingga saat proses pembobolan dilaksanakan.

Oleh sebab itu, aplikasi SB Game Hacker adalah aplikasi pembobol game Android yang cocok digunakan pemula yang ingin mengenal dan lebih memperdalam dunia hacking.

Berkat bimbingan sejak dari awal, maka Anda yang belum memiliki pengetahuan khusus pun bisa memanfaatkan aplikasi SB Game Hacker. Keunggulan lain dari aplikasi SB Game Hacker adalah kemampuannya untuk bekerja lebih cepat jika dibandingkan dengan editor memori serupa.

Anda juga akan memperoleh fungsi bawaan dari SB Game Hacker yang sangat berguna. Fungsi bawaan ini yakni untuk melakukan deteksi terhadap cara developer dalam menyembunyikan value dalam game, misalnya menggunakan perkalian. Sekarang aplikasi SB Game Hacker telah tersedia dalam versi bahasa Inggris setelah sebelumnya hanya tersedia dalam bahasa Mandarin.

17. GameGuardian

GameGuardian

Semua yang Anda butuhkan dari sebuah value scanner hadir di dalam aplikasi bernama GameGuardian. Apabila Anda menginginkan sebuah aplikasi khusus untuk hacker game, maka GameGuardian menjadi salah satu pilihan yang paling banyak disarankan. Pasalnya, aplikasi GameGuardian dibekali oleh fitur yang lengkap serta bisa digunakan oleh pengguna secara gratis dengan layanan penuh.

GameGuardian juga hadir dan menjadi salah satu editor memori. Anda bisa melakukan hacking secara cepat melalui aplikasi ini serta melacak value yang belum diketahui. GameGuardian bisa dikatakan hampir serupa dengan aplikasi cheat engine yang dirancang khusus untuk sebuah Android. Bisa dikatakan di bidang aplikasi hacker Android, GameGuardian hadir dengan segala fiturnya yang terbaik.

Untuk dapat memanfaatkan segala fitur yang tersedia di dalam aplikasi GameGuardian secara penuh, maka Anda harus membekali diri Anda dengan pengetahuan terkait bahasa pemrograman untuk pengembangan game. Dengan mengetahui bahasa pemrograman game, maka Anda bisa menggunakan hex value milik Anda sendiri.

18. Aplikasi CSPLOIT

Aplikasi CSPLOIT

Aplikasi CSPLOIT merupakan aplikasi yang terkait dengan pembobolan perlindungan keamanan terhadap sistem operasi berbasis Android. Sistem keamanan dari aplikasi CSPLOIT termasuk yang terlengkap dan juga paling mutakhir. Dengan aplikasi CSPLOIT, Anda bisa mencuri kata sandi dari Wifi, mencari host lokal yang ada di sekitar Anda, serta mencari tahu kelemahan dari suatu jaringan.

19. FaceNiff

FaceNiff

Aplikasi hacker FaceNiff sering dimanfaatkan oleh para hacker untuk mencuri data seperti cookies beserta mencuri akses ke dalam akun sosial media milik target korbannya. Pengembang dari aplikasi untuk hacker FaceNiff adalah Bartosz Ponurkiewicz yang juga mengembangkan Firesheep. Firesheep sendiri adalah aplikasi yang dapat membobol pertahanan browser internet Firefox di komputer.

Aplikasi FaceNiff ini berjalan di sistem operasi Android yang dapat melacak segala informasi yang beredar di dalam jaringan Wifi yang tersambung ke perangkat Anda. Aplikasi FaceNiff umum digunakan untuk login ke dalam akun media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan berbagai akun lainnya.

20. HackerBot.net

HackerBot.net

Kegunaan HackerBot adalah untuk membantu Anda menemukan file APK yang termodifikasi agar bisa Anda pakai di dalam game Android yang Anda inginkan. Seringkali, orang-orang memang tidak bisa melakukan hacking sendiri dan juga tidak memiliki cukup waktu untuk belajar melakukannya. Untuk itu, keberadaan file APK yang telah dibobol atau dimodifikasi akan sangat membantu pekerjaan mereka.

Untuk menemukan file APK yang telah dibobol atau dimodifikasi lewat pencarian Google memang mudah, namun, apakah Anda bisa menjamin apabila APK yang diperoleh itu asli atau palsu? Seringkali orang terkecoh hingga justru mendapatkan aplikasi yang palsu.

Dengan memanfaatkan HackerBot ataupun ProFinder, maka mereka dapat menemukan situs yang menyediakan file APK yang telah dimodifikasi dan dapat bekerja di dalam game Android. Menggunakan HackerBot dapat menghindarkan Anda dari kemungkinan memperoleh APK berisi scan dengan virus, malware dan juga file yang sebenarnya berbahaya.

HackerBot memastikan bahwa setiap file APK termodifikasi yang Anda dapatkan diperoleh dari sumber yang terpercaya seperti forum ataupun komunitas. Custom search engine bernama HackerBot ini bisa diakses oleh siapapun. Namun, apabila Anda ingin memperoleh hasil pencarian APK termodifikasi yang lebih premium disarankan menggunakan ProFinder yang mengharuskan Anda untuk mendaftar dulu.

21. XMOD Games

XMOD Games

Untuk dapat menjalankan aplikasi XMOD Games, maka pertama-tama Anda harus melakukan root pada perangkat Android milik Anda. Aplikasi XMOD Games ini bekerja untuk menjalankan permainan dalam bentuk video game bernama XMOD. Anda bisa mencari lawan secara otomatis, menjalankan model game yang berbeda, melakukan update secara rutin serta menjalankan game berkekuatan super.

Cara kerja dari aplikasi ini yakni mencari game yang tersimpan di dalam perangkat Android milik Anda. Selanjutnya Anda tinggal mencari trik yang ada di internet untuk melakukan pembobolan atau modifikasi dari game tersebut.

22. Shark For Root

Shark For Root

Aplikasi ini termasuk yang paling banyak dimanfaatkan oleh para ahli keamanan siber atau cyber security dan juga hacker. Aplikasi Shark For Root bekerja di berbagai jaringan baik itu jaringan 3G, 4G dan juga Wifi. Shark For Root juga bekerja sebagai traffic snipper dan juga bisa dipakai untuk FroYo menggunakan cara tethering.

Dengan menggunakan komando tcpdump yang terdapat di dalam perangkat Android root, Anda bisa mengoperasikan aplikasi Shark For Root.

23. Leo Playcard

Leo Playcard

Aplikasi hacker Leo Playcard merupakan aplikasi yang bertujuan untuk membuat Anda bisa memainkan game di sistem operasi Android secara gratis. Aplikasi Leo Playcard akan membobol dan memodifikasi game tersebut sehingga Anda bisa membeli berbagai aplikasi secara gratis tanpa batas. Kelebihan Leo Playcard adalah dapat membuat para pengguna untuk mengakses berbagai game secara gratis.

Secara sekilas, sistem kerja dari aplikasi Leo Playcard hampir sama dengan aplikasi Creehack yang memiliki transportasi berisi card bawaan. Anda bisa menggunakan Leo Playcard tanpa harus melakukan rooting perangkat Android terlebih dulu. Namun, game yang didukung oleh Leo Playcard adalah game offline mengingat game online yang tersambung internet maka data akan tersimpan langsung di server.

24. Droid Box

Droid Box

Aplikasi Droid Box dimanfaatkan untuk melakukan analisa terhadap berbagai aplikasi berbasis Android secara lebih dinamis. Dengan memanfaatkan aplikasi Droid Box, Anda bisa mencari tahu informasi hash terkait traffic jaringan, daftar telepon, daftar SMS, APK package dan berbagai informasi lainnya.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi Droid Box juga mencegah adanya pencurian data dari hacker lain terhadap smartphone Anda, serta mencegah upaya hacking lainnya. Dengan begitu, aplikasi Droid Box berfungsi sekaligus sebagai pengaman ganda terhadap perangkat.

25. NMap

NMap

Aplikasi Network Mapper atau lebih dikenal sebagai NMap merupakan aplikasi yang sangat terkenal dan banyak digunakan untuk melakukan scan terhadap jaringan. Pada awalnya, aplikasi NMap dikembangkan secara open source untuk dijalankan pada sistem operasi berbasis Linux. Namun kini, aplikasi NMap juga sudah tersedia dalam sistem operasi Android.

Dengan memanfaatkan NMap, Anda bisa mencari tahu port mana yang terbuka ataupun host yang tengah aktif. Anda dapat melakukan audit dari seluruh jaringan yang tersedia di sini. Kelebihan dari aplikasi NMap adalah dapat digunakan baik pada smartphone yang belum diroot dan juga smartphone yang telah berhasil diroot. Bagi hacker Android pemula, aplikasi NMap wajib untuk dimiliki.

26. ZANTI

ZANTI

Aplikasi hacker ZANTI dikembangkan oleh Zimperium yang berguna untuk dapat membuka jalan bagi pengguna agar dapat melakukan penetrasi atau penyusupan ke dalam jaringan lebih mudah. Aplikasi ZANTI memungkinkan Anda untuk mencari celah dari setiap jaringan yang ingin Anda masuki. ZANTI memiliki berbagai fitur penting seperti MITM, DoS, NMAP, port scanner dan banyak macamnya.

Dengan adanya NMAP di ZANTI, Anda bisa memetakan seluruh jaringan yang ada. Selanjutnya Anda bisa sniffing ke dalam situs website yang tengah dikunjungi dengan memanfaatkan informasi yang tersedia di dalam ARP cache.

[/su_note]

27. Droid Sniff

Droid Sniff

Aplikasi Droid Sniff memungkinkan Anda sebagai hacker untuk mengetahui profil web dan membajak situs website tersebut yang terhubung ke dalam satu jaringan Wifi yang sama. Oleh karena itu, Anda tetaplah bijak dalam menggunakan Wifi publik. Anda juga bisa memanfaatkan Droid Sniff untuk melakukan analisis terhadap keamanan pada jaringan Wifi.

Bagi Anda yang masih pemula di bidang hacking, sebaiknya tetaplah selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan aplikasi hacker di atas. Anda harus memahami bahwa setiap aplikasi tersebut tentu memiliki risiko yang harus Anda tanggung masing-masing dalam penggunaannya.

27 Aplikasi Hacker (pada Android)

Leave a Reply