Kata-Kata Cinta Romantis Scaled

50+ Kata-Kata Cinta Romantis untuk Pacar, Islami, dll

Kata-Kata Cinta Romantis – Kata-kata cinta romantis biasanya akan diucapkan oleh orang yang sedang jatuh cinta. Hatinya senantiasa berbunga-bunga karena perasaan cinta yang membuncah. Biasanya mereka yang sedang jatuh cinta akan memposting kata-kata tersebut sebagai story maupun caption unggahan video dan foto.

Kata-Kata Cinta Romantis untuk Pacar

Kata-Kata Cinta Romantis Untuk Pacar Scaled

Ketika seseorang tengah jatuh cinta, tentu ia akan selalu ingin melakukan hal romantis bersama pasangan. Bahkan hanya sekedar saling melempar kata-kata cinta saja. Jika Anda merasakan hal yang sama, maka sebaiknya cobalah buat beberapa kata-kata cinta tersebut. Misalnya seperti contoh berikut.

  1. Aku dan kamu adalah ciptaan Tuhan yang bisa membuat seisi dunia merasa cemburu.
  2. Setiap kali mataku melihatmu, pasti aku langsung jatuh cinta. Begitu terus berulang setiap harinya. Entah mantra apa yang sudah kamu beri padaku.
  3. Kamu memang pencuri yang begitu pandai mencuri hatiku. Namun, aku malah membiarkanmu untuk menyimpannya baik-baik.
  4. Meskipun aku bukan merupakan seorang fotografer, namun aku bisa membayangkan potret kemesraan kita berdua nantinya di pelaminan.
  5. Senyummu adalah hal paling indah yang selalu aku rindukan setiap harinya. Entah mengapa aku bisa secandu itu pada senyummu.
  6. Aku memang tidak pernah berencana akan mencintaimu. Tapi, aku selalu melakukannya setiap hari. Dan aku sangat menyukainya.
  7. Selamanya tentu adalah waktu yang sangat lama. Namun, jika itu denganmu, maka aku akan sangat menyukainya.
  8. Ketika aku mendekap tubuhmu, maka ketika itu pula aku merasa sedang mendekap seisi dunia. Kamu sebagai milikku dan akan selalu menjadi milikku sampai kapanpun.
  9. Tahukah kamu bahwa cinta sejati tidak akan berakhir indah. Karena, cinta tidak akan pernah berakhir.
  10. Aku tidak tahu hal menarik apa lagi yang ada di bumi selain bertemu dan bersama denganmu. Jika boleh, aku mau selamanya.

 

Kata-Kata Cinta Romantis untuk Pasangan

Kata-Kata Cinta Romantis Untuk Pasangan Scaled

Ketika menjalin hubungan tentu Anda harus meluangkan waktu untuk saling memberikan kata-kata cinta yang romantis. Hal ini sangat penting agar hubungan Anda bersama pasangan kian harmonis. Jika bingung bagaimana merangkai kata, maka sebaiknya contoh beberapa ide kata-kata cinta berikut.

  1. Untukmu, semoga jarak membuat kita semakin dekat karena rindu. Aku harap kita tidak akan menyerah karena alasan ini.
  2. Untuk membuatku bahagia tidak perlu harus berkecimpung dengan kesulitan. Kamu bisa membuatku bahagia dengan cara yang sangat sederhana. Misalnya, menghabiskan malam sambil menyuri kerlip bintang elektronik ibukota.
  3. Tahukah kamu bahwa kamu adalah pikiran terakhirku setiap kali aku mau tertidur. Jadi, jangan percaya apa kata orang. Karena cintaku hanya kamu.
  4. Cintaku yang kuberikan kepadamu adalah bagian dari perjalanan hidupku. Aku harap ini bisa selamanya dan tidak akan pernah mengecewakanku. Semoga,
  5. Tepat tatkala kutatap matamu, maka aku tidak akan melihatmu. Sebab, yang aku lihat adalah hari ini, esok dan masa depanku nanti.
  6. Aku membutuhkanmu seperti jantung membutuhkan detak. Tanpa itu, tidak ada yang namanya kehidupan sebab semuanya adalah sendu dan rindu.
  7. Malamku seketika menjadi fajar karena aku bertemu denganmu. Senyummu begitu menghangatkanku dari dinginnya segala hal yang harus kuhadapi seorang diri.
  8. Kamu adalah lagu terindah yang setiap hari masuk ke telingaku. Kudengarkan dengan baik seolah tidak mau kulepaskan lagi.
  9. Aku mencintaimu dan ini memang yang aku mau. Aku tidak perduli apapun juga. Karena bagiku kamu adalah satu-satunya untukku. Selamanya.
  10. Kini aku tahu apa jawaban dari pertanyaan mengapa aku harus selalu merindukanmu. Tentu saja karena cinta diantara kita tidak akan pernah usai.

 

Kata-Kata Cinta Romantis Singkat untuk Pacar Tersayang

Kata-Kata Cinta Romantis Singkat Untuk Pacar Tersayang Scaled

Menciptakan kata-kata cinta yang romantis tidak perlu harus ribet. Anda bisa membuatnya dengan singkat asalkan penuh makna. Jika Anda merasa kesulitan untuk merangkai kata-kata, maka sebaiknya simak beberapa ide berikut.

  1. Terima kasih karena kamu sudah selalu menguatkanku. Kamu tidak pernah lelah bahkan mengeluh ketika bersamaku. Aku sayang kamu.
  2. Aku mencintaimu, tidak perduli koma.
  3. Aku tidak memperdulikan lagi betapa sulitnya proses kita untuk bersama. Karena yang kupedulikan adalah ketika kita tidak bisa terus bersama.
  4. Cintaku padamu memang tidak sedalam palung lautan. Namun, cintaku padamu akan selalu berkembang, menjelajahi bumi ini.
  5. Jika kamu menganggapku seperti bulan, maka itu salah. Sebab, aku lebih indah daripada itu.
  6. Menurutku, mencintaimu tidak akan pernah kujadikan sebagai pilihan. Sebab, mencintaimu bagiku adalah keharusan.
  7. Tanpa adanya cintamu, maka aku tidak bisa melakukan apapun. Namun, dengan cintamu, maka aku bisa melakukan segalanya. Segalanya untukmu.
  8. Memang benar jika ada begitu banyak hal yang bisa kulakukan di dunia ini. Akan tetapi, aku lebih senang mengagumimu. Karena kamu begitu indah.
  9. Tatapanmu memang terlihat begitu sederhana. Namun, karena tatapan itulah akhirnya aku bisa jatuh cinta denganmu. Aku selalu ingin denganmu.
  10. Aku mencintaimu. Bahkan jika hanya tersisa satu napas, aku ingin di napas tersebut untuk mencintaimu selalu.

 

Kata-Kata Cinta Romantis Islami

Kata-Kata Cinta Romantis Islami Scaled

Merangkai kata-kata cinta memang tidak semudah seperti layaknya membalikkan telapak tangan. Kata cinta tentu harus dirangkai dengan baik sehingga memiliki makna yang indah dan mengesankan. Apalagi jika Anda sedang jatuh cinta. Berikut adalah kata-kata cinta yang romantis islami untuk Anda tiru.

  1. Allah dengan begitu baiknya menuliskan nama pasangan bagi setian insan ciptaan-Nya. Dan mungkin saja namamu adalah untukku. Semoga saja itu benar dan akan kucintai kamu dengan halal sampai akhir nanti.
  2. Jika diberikan kesempatan untuk meminta hal paling penting di dunia ini, maka aku akan meminta kepada Allah untuk menyatukan kita bukan hanya di dunia saja melainkan juga di akhirat nanti. Semoga saja.
  3. Aku akan senantiasa memohon kepada Allah SWT untuk bisa berjumpa denganmu sebanyak dua kali. Pertama, di dunia dan kedua, di akhirat. Aku ingin kamu mengaminkannya juga.
  4. Jika aku jatuh cinta, aku ingin mencintai dia yang hanya halal untukku saja. Aku ingin mencintainya di dunia dan akhirat sehingga akan kekal nantinya.
  5. Jika aku menjadi bidadari, aku ingin hanya kamu sebagai pemiliknya, ya habibi.
  6. Cintaku padamu sebagai istri adalah cinta yang baik. Sebab, kamu membantuku menguatkan iman dan takwaku hanya kepada Allah SWT.
  7. Allah tidak hanya menguji kita lewat musibah, namun juga melalui orang-orang yang kita cintai.
  8. Kamu tahu, bahwa lelaki yang baik tidak akan pernah mempermainkan wanita. Karena dia akan langsung berdiri dan berhadapan dengan wali wanita itu.
  9. Cinta sejati bukan berakhir lewat kematian. Namun, cinta sejati akan berlanjut sampai ke surga-Nya nanti. Aku berharap aku dan kamu begitu.
  10. Jangan cintai aku karena nafsu. Namun, cintai aku karena memang Tuhan adalah tujuan kita berdua.

 

Kata-Kata Cinta Romantis Lucu Gokil

Kata-Kata Cinta Romantis Lucu Gokil Scaled

Mau beromantis ria dengan pasangan tapi takut menggelikan? Maka Anda bisa coba membuat kata-kata cinta yang romantis dengan sentuhan kalimat-kalimat lucu gokil. Dengan demikian, maka jalinan hubungan Anda bersama pasangan tidak akan membosankan.

  1. Kamu pernah bertanya mengapa aku mencintaimu, bukan? Jawabannya karena kamu seperti sunlight, mampu menghilangkan kenangan dari mantan yang membandel.
  2. Jangan paksa aku untuk melupakanmu. Nanti hanya akan merepotkanku karena harus pergi ke Kelurahan untuk membuat Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).
  3. Jika kamu memilih menjadi senar gitar, maka jangan harap aku mau jadi gitarisnya. Sebab, aku tidak pernah mau memutuskan kamu.
  4. Aku terpesona dengan tatapanmu. Meskipun sederhana, namun nyatanya mampu mengalihkan duniaku.
  5. Semenjak bersama denganmu, aku jadi lupa berhitung. Pokoknya cintaku padamu sangatlah banyak.
  6. Cintaku padamu seperti kentut. Kalau ditahan bikin sakit perut.
  7. Kamu itu bunga. Sangat indah. Tapi, biarkan hanya aku yang mengagumimu saja. Aku tidak mau orang lain.
  8. Cinta itu memang hanya pembodohan semata. Sebab, hanya karena namamu aku bisa menjadi gila.
  9. Sebodoh-bodohnya aku membuat surat, tetap ada satu surat yang aku mahir membuatnya. Surat cinta untukmu, sayang.
  10. Kalau bersamamu, maunya jadi hari malam minggu terus. Biar bisa jalan-jalan tanpa kenal waktu.

 

Kata-Kata Cinta Romantis Gombalan

Kata-Kata Cinta Romantis Gombalan

Apakah Anda sedang PDKT dengan lawan jenis dan ingin membuat segalanya jauh terasa lebih akrab? Maka dari itu, cobalah untuk membuat kata-kata cinta gombalan yang romantis. Jangan mau kalah dengan Dilan.

  1. Merayakan ulang tahun memang sangatlah indah. Akan tetapi, jauh lebih indah jika kita merayakan hari jadian kita.
  2. Kamu tahu, memang benar apa kata orang kalau cinta ibarat jam pasir. Karena saat hati terisi, maka otak kita mulai kosong. Bodoh jadinya.
  3. Kata orang aku pendiam. Aku mengakuinya. Aku memang pendiam. Misalnya, aku diam-diam mencintaimu. Diamlah. Jangan sudah tahu, berpura-pura saja tidak tahu. Nanti biar semakin seru cinta kita.
  4. Kalau manusia sedang jatuh cinta, pasti dia tidak akan terdampak gravitasi. Hatinya terlanjur tenggelam di tempat yang sama.
  5. Aku beri pesan untukmu. Jangan sesekali mencari pacar dengan melihat tampilan fisiknya. Tapi, pilihlah pacar lewat matanya. Mata pencahariannya.
  6. Jangan memacari buaya. Hati kamu bukan kebun binatang. Bilanglah ke dia. Jangan sembarangan masuk ke hati orang. Mengerti?
  7. Aku tidak mau sakit gigi, apalagi sakit hati. Karena keduanya sama-sama berawal dari sesuatu yang manis. Aku harap saat aku denganmu tidak akan membuatku sakit gigi apalagi sakit hati. Jangan, ya!
  8. Kamu tahu tidak, kalau cinta itu seperti keripik singkong. Karena jika kamu tidak hati-hati membawanya maka cinta aku akan hancur berkeping-keping.
  9. Aku rasa kamu begitu mirip dengan bintang. Cantik sekali, begitu indah. Tapi, sulit untuk aku gapai.
  10. Aku harap aku bisa begitu mudah memutar arlojiku. Itu karena aku hanya ingin mencintaimu lebih awal. Aku lebih ingin menghabiskan waktuku bersamamu. Bahkan jika perlu biar aku mengenalmu dari bayi.

Kata-kata cinta romantis memang perlu disampaikan dengan baik kepada pasangan. Hal tersebut agar jalinan hubungan menjadi lebih awet dan harmonis. Anda tentu ingin memiliki pasangan yang bisa romantis juga, bukan? Mulailah dari Anda untuk memberikan kata-kata tersebut dengan baik.

50+ Kata-Kata Cinta Romantis untuk Pacar, Islami, dll

Leave a Reply