37+ Panggilan Sayang untuk Pasangan yang Lucu (Bikin Makin Disayang)

Panggilan Sayang – Menggungkapkan rasa sayang terhadap pasangan bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan panggilan sayang untuk memanggil pasangan Anda. Sejak jaman dahulu, panggilan terhadap pasangan untuk menunjukkan rasa sayang sudah sering digunakan. Kebiasaan tersebut tentu saja tetap ada hingga sekarang.

Melakukan panggilan untuk menunjukkan rasa sayang terhadap pasangan pun sangat lazim dilakukan oleh semua orang diseluruh dunia. Namun, panggilan untuk menunjukkan rasa sayang tersebut bukan hanya semata-mata dilakukan untuk pasangan saja. Panggilan tersebut bisa Anda gunakan untuk memanggil anak, orang tua, teman, sahabat ataupun orang-orang terdekat lainnya.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Bali

Panggilan Sayang dalam Bahasa Bali

Eman

Bagi Anda yang penasaran bagaimana panggilan rasa sayang bagi orang-orang Bali, berikut ini akan dijelaskan beberapa jenis panggilan dalam Bahasa Bali. Biasanya para pasangan yang berasal dari Bali biasanya menggunakan kata eman untuk memanggil pasangannya. Kata eman sendiri memiliki arti sayang jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Bli

Adi

Selain kata eman, biasanya para pasangan di Bali juga menggunakan kata bli dan adi sebagai kata untuk menunjukkan rasa sayang terhadap pasangan. Arti kata beli sendiri memiliki arti kakak dan arti kata adi memiliki arti adik. Panggilan ini biasanya digunakan oleh banyak pasangan yang ada di Bali.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Arab

Panggilan Sayang dalam Bahasa Arab

Salah satu cara yang dapat dilakukan agar hubungan antar pasangan selalu romantis adalah dengan cara memanggil pasangan kita menggunakan kata-kata sayang. Sejak dahulu bahkan Rasulullah SAW selalu memanggil istrinya dengan berbagai macam panggilan untuk menunjukkan rasa sayang beliau kepada istirinya yang membuat rumah tangga beliau selalu romantis dan harmonis.

Humairah

Beberapa panggilan Rasullulah kepada istrinya dapat juga terapkan kepada pasangan agar pasangan Anda menjadi senang. Beberapa contoh panggilan sayang dalam bahasa Arab antara lain adalah humairah. Humairah sendiri memiliki arti pipi yang kemerah-merahan.

Habiibatii

Selain itu, Anda juga bisa memanggil pasangan Anda dengan panggilan habiibatii yang memiliki arti kekasihku. Anda juga bisa menggunakan panggilan ghaaliyati untuk pasangan. Panggilan tersebut memiliki arti hal yang paling berharga dalam hidup. Panggilan lainnya yang bisa Anda gunakan adalah asalii, zahratii, faarisata ahlaami, zahrata hayatii dan beberapa panggilan lainnya.

Panggilan Sayang Lucu

Panggilan Sayang Lucu

Selain menggunakan panggilan yang biasanya digunakan oleh banyak orang, Anda juga bisa menggunakan berbagai panggilan lucu untuk pasangan. Panggilan yang lucu biasanya akan menimbulkan kesan tersendiri bagi pasangan Anda. Bagi Anda yang suka hal-hal yang tidak biasa, beberapa panggilan lucu ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk memanggil pasangan.

Pinky, Cutie Pie, Bee, Panda, Mhiu, Phiu

Panggilan pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan adalah pinky. Kata yang unik dan lucu ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu panggilan bagi pasangan Anda. Kata pinky sendiri memiliki arti merah muda dan sangat cocok digunakan untuk pasangan kamu yang memiliki sifat manis, manja, lucu serta lembut.

Kata lainnya yang bisa Anda gunakan adalah cutie pie. Panggilan lucu dan unik ini pun sangat cocok digunakan untuk pasangan Anda. Panggilan ini memiliki makna manis dan cute, sehingga pasangan Anda pasti akan merasa senang ketika dipanggil dengan panggilan ini. Masih banyak sekali panggilan lucu yang bisa Anda gunakan, diantaranya adalah bee, panda, mhiu, phiu dan lain sebagainya.

Panggilan Sayang Orang Korea

Panggilan Sayang Orang Korea

Deman drama korea semakin lama semakin menjamur di hampir segala kalangan di Indonesia. Mulai dari remaja bahkan ibu-ibu pun sangat senang sekali menonton drama korea. Biasanya di dalam korea disajikan cerita mengenai pasangan kekasih yang sangat romantis. Banyak pasangan yang menginginkan hubungannya romantis seperti yang ada di dalam drama korea tersebut.

Salah satu cara pasangan di dalam drama tersebut menjaga agar hubungannya tetap romantis adalah dengan memanggil pasangannya dengan panggilan-panggilan yang indah untuk menunjukkan rasa sayangnya. Berikut ini akan dijelaskan beberapa panggilan sayang dalam Bahasa korea yang bisa Anda terapkan pada pasangan.

Chagiya, Anae, Buin, Baolggul, Oppa

Panggilan pertama yang populer adalah chagiya. Chagiya sendiri memiliki arti sayang. Lalu ada juga yeobo yang juga memiliki makna sayang atau kekasih ku. Untuk panggilan terhadap pasangan laki-laki yang lebih muda, Anda bisa menggunakan panggilan oppa. Selain itu, panggilan lainnya yang bisa Anda gunakan adalah anae, buin dan baolggul. Semua kata tersebut memiliki makna sayang.

Panggilan Sayang Bahasa Inggris

Panggilan Sayang Bahasa Inggris

Baby, My Love, Lovely, Beloved, Darling, Honey, Sweehart, Sweety, Bunny

Bagi sebagian orang panggilan untuk menunjukkan rasa sayang dalam bahasa inggis sangat sering dilakukan. Ada banyak sekali jenis panggilan kepada kekasih dalam bahasa inggris yang sering digunakan. Beberapa panggilan tersebut antara lain adalah my love yang berarti cintaku, baby yang berarti sayang, dear yang juga memiliki arti kesanyanganku.

Selain beberapa panggilan tersebut, ada juga beberapa jenis panggilan lainnya. Diantanya adalah bunny, sweety, sweetheart, honey, darling, lovely, beloved dan masih banyak panggilan lainnya. Semua panggilan tersebut memiliki arti yang sama yaitu kesayangan, hanya saja diungkapkan dengan berbagai ekspresi kata yang berbeda-beda.

Panggilan Sayang Bahasa Sunda

Panggilan Sayang Bahasa Sunda

Jenis paanggilan untuk menunjukkan rasa sayang dari Indonesia pun juga sangat beragam. Salah satu daerah yang memiliki cukup banyak jenis panggilan untuk pasangan adalah Jawa Barat. Umumnya panggilan tersebut berbahasa Sunda dan sering digunakan oleh banyak masyarakat di Jawa Barat.

Nyai, Akang

Salah satu panggilan yang terkenal adalah nyai, panggilan ini ditujukan untuk sosok perempuan yang sangat Anda cintai. Selain itu ada juga panggilan neng yang bisa digunakan untuk memanggil pasangan Anda. Bagi wanita, panggilan ujang ataupun akang sangatlah cocok digunakan jika ingin memanggil pasangan Anda karena panggilan ini menunjukkan rasa hormat dan sayang.

Panggilan Sayang Anak Milenial

Panggilan Sayang Anak Milenial

Say, Beb, Ai, Bebz, Beibz, Yang

Ternyata panggilan kesayangan juga berlaku bagi para generasi milenial. Biasanya kaum-kaum milenial tersebut akan menciptakan panggilan-panggilan baru untuk memanggil pasangannya. Beberapa contohnya adalah say, beb, ai, beibz dan panggilan lainnya. Biasanya jenis panggilan tersebut merupakan hasil modifikasi dari jenis panggilan yang ada agar terdengar lebih kekinian.

Panggilan Sayang Bahasa Spanyol

Panggilan Sayang Bahasa Spanyol

Carino, Mi Amor

Memanggil pasangan dengan panggilan yang sedikit berbeda dari biasanya bukanlah sebuah ide yang buruk. Anda bisa menggunakan beberapa jenis panggilan yang jarang digunakan, salah satunya adalah panggilan dalam bahasa Spanyol. Contoh panggilan untuk pasangan dalam bahasa Spanyol adalah mi amor ataupun carino yang memiliki arti sayang.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Jepang

Panggilan Sayang dalam Bahasa Jepang

Ai, Aisuru

Anda juga bisa menggunakan panggilan dalam Bahasa Jepang sebagai alternatif panggilan untuk orang-orang yang disayang. Beberapa contoh panggilan yang bisa digunakan untuk memanggil pasangan dalam bahasa Jepang yang terkenal adalah ai, dan aisuru. Kedua kata ini memiliki arti yang dicinta atau orang yang dicintai.

Panggilan Sayang dalam Bahasa India

Panggilan Sayang dalam Bahasa India

Sanam

Bagi Anda pecinta serial india, pastilah tidak akan asing dengan pasangan-pasangan yang romantis. Anda juga dapat menggunakan panggilan kesayangan dalam Bahasa India untuk memanggil pasangan Anda. Contoh panggilan tersebut adalah sanam yang memiliki arti sayang. Kata tersebut bisa Anda jadikan alternatif jika ingin memanggil pasangan dengan cara yang tidak biasa.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Urdu

Panggilan Sayang dalam Bahasa Urdu

Mera Pyar

Bahasa Urdu merupakan bahasa yang digunakan di beberapa negara-negara di Timur Tengah Seperti Pakistan, Jamir, dan Khasmir. Anda dapat menggunakan Bahasa Urdu sebagai salah satu pilihan bahasa untuk memanggil pasangan Anda. Salah satu contoh panggilan sayang dalam Bahasa Urdu yang bisa Anda gunakan adalah mera pyar yang memiliki arti cintaku.

Panggilan Sayang Bahasa Eropa

Panggilan Sayang Bahasa Eropa

Sweet Pea

Bahasa Eropa juga bisa Anda jadikan sebagai salah satu bahasa untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan Anda. Contoh panggilan sayang dalam bahasa Eropa yang sering digunakan oleh orang-orang Eropa adalah sweet pea. Ternyata panggilan sayang ini juga tanpa sadar sering digunakan oleh kaum milenial di Indonesia untuk memanggil orang yang dicintainya.

Panggilan Sayang Bahasa Filipina

Panggilan Sayang Bahasa Filipina

Mahal

Anda juga dapat menggunakan Bahasa Filipina untuk memanggil pasangan. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan panggilan yang unik dan berbeda bila dibandingkan dengan pasangan lainnya. Contoh panggilan sayang dalam Bahasa Filipina adalah mahal. Mahal disini memiliki arti kesayangan dalam bahasa Filipina, panggilan unik ini pun akan membuat pasangan Anda menjadi senang.

Panggilan Sayang Berdasarkan Fisik

Panggilan Sayang Berdasarkan Fisik

Chubby

Anda juga dapat menggunakan kondisi fisik pasangan sebagai panggilan untuk menunjukkan kata sayang. Anda dapat memanggil pasangan dengan panggilan chubby jika pasangan memiliki pipi yang chubby. Panggilan si pipi bolong juga bisa Anda gunakan jika pasangan Anda memiliki lesung pipi yang dalam.

Panggilan Sayang untuk Friendzone

Panggilan Sayang untuk Friendzone

Kiyowo

Panggilan sayang bukan hanya ditunjukkan untuk pasangan saja. Jika Anda memiliki teman dan terjebak dalam hubungan frienzone, bisa juga menggunakan panggilan sayang untuk menunjukkan keakraban kalian. Anda bisa menggunakan panggilan kiyowo yang diambil dari bahasa korea yang berarti lucu. Anda juga bisa menggunakan panggilan kawai yang diambil dari bahasa Jepang.

Panggilan Sayang dari Film Kartun

Panggilan Sayang dari Film Kartun

Barbie, Snow White, Mini, Mickey

Beberapa nama dari tokoh kartun juga bisa digunakan untuk memanggil pasangan Anda. Ada banyak sekali tokoh kartun yang lucu yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk memanggil pasangan. Beberapa contoh tokoh kartun yang bisa digunakan adalah barbie, snow white, mini mouse, Princess Sophia, Elsa ataupun juga bisa menggunakan nama tokoh kartun kesayangan pasangan Anda.

Panggilan Sayang Istri Nabi

Panggilan Sayang Istri Nabi

Humairah, Zahrata Hayatii, Ghaaliyati

Sudah rahasia umum bahwa Nabi Muhammad SAW memperlakukan istrinya dengan amat sangat baik. Bahkan beliau terkenal sebagai salah satu suami palin romantic sepanjang masa. Sikap romantis ini tak lepas dari perilaku nabi yang selalu memanggil istrinya dengan berbagai panggilan yang indah untuk menyenangkan hati sang istri.

Beberapa panggilan yang biasanya digunakan adalah humairah yang berarti pipi yang kemerahan, zahrata hayatii, ghaaliyati, habiibatii dan banyak panggilan lainnya. Panggilan tersebut digunakan untuk mengungkapkan besarnya rasa sayang yang dimiliki Nabi untuk pasangannya.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Polandia

Panggilan Sayang dalam Bahasa Polandia

Kochanie

Kata kesayangan dalam Bahasa Polandia juga bisa dijadikan sebagai panggilan untuk pasangan Anda. Panggilan yang anti mainstream ini juga bisa membuat pasangan Anda merasa lebih spesial karena berbeda dengan panggilan pada umumnya. Anda bisa menggunakan panggilan kochanie yang memiliki arti sayang dalam Bahasa Polandia.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Romania

Panggilan Sayang dalam Bahasa Romania

Draga, Dulceata, Dragul Meu

Jika Anda mencari panggilan yang tidak biasa untuk pasangan, mungkin Bahasa Romania bisa dijadikan sebagai pilihan. Ada beberapa contoh panggilan rasa sayang dalam Bahasa Romania yang bisa Anda gunakan. Beberapa panggilan tersebut adalah draga, dragul meu, dan dulceata. Beberapa contoh panggilan tersebut sering digunakan oleh orang Romania untuk memanggil pasangannya.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Cina

Panggilan Sayang dalam Bahasa Cina

Ai Ren, Feng Mi, Qing Ai

Selain Bahasa Korea dan Jepang, Anda juga bisa menggunakan Bahasa Cina sebagai bahasa untuk memanggil pasangan. Bahasa Cina memiliki pelafalan yang tak jauh dari Bahasa Korea dan Jepang. Beberapa contoh panggilan sayang yang lazim digunakan oleh masyarakat Cina untuk memanggil pasangannya adalah ai ren, feng mi, qing ai de, qin dan juga bao bei.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Belanda

Panggilan Sayang dalam Bahasa Belanda

Schat, Lieverd

Negara Belanda tentu saja memiliki panggilan untuk menunjukkan rasa sayang terhadap pasangannya tersendiri. Mungkin beberapa contoh panggilan dalam Bahasa Belanda ini bisa Anda gunakan untuk memanggil pasangan. Beberapa contoh tersebut adalah schat dan lieverd. Keduanya memiliki arti kesayangan apabila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Turki

Panggilan Sayang dalam Bahasa Turki

Balim

Anda juga bisa menggunakan Bahasa Turki untuk memanggil pasangan. Bahasa Turki juga sudah cukup dikenal luas di beberapa kalangan di Indonesia. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda menggunakan Bahasa Turki sebagai panggilan untuk pasangan. Anda bisa menggunakan panggilan balim yang berarti sayang dalam Bahasa Turki.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Afrika

Panggilan Sayang dalam Bahasa Afrika

Skattie

Jika Anda dan pasangan lebih suka hal yang unik, maka panggilan untuk pasangan dalam Bahasa Afrika patut dicoba. Bahasa yang terdengar asing di telinga orang Indonesia dapat menimbulkan kesan unik tersendiri bagi pendengarnya. Panggilan kesayangan yang biasanya digunakan oleh orang Afrika adalah skattie. Panggilan tersebut bisa Anda gunakan untuk memanggil pasangan.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Italia

Panggilan Sayang dalam Bahasa Italia

Ti Amore, Innamorato, Tesoro

Bahasa Italia juga bisa Anda gunakan sebagai alternatif pilihan bahasa untuk membuat sebuah panggilan kesayangan untuk pasangan. Beberapa contoh Bahasa Italia yang biasanya digunakan untuk memanggil pasangan adalah amore, ti amore, Innamorato, dolcessa ataupun Tesoro. Kata-kata ini merupakan kata yang lazim digunakan oleh banyak masyarakat Italia.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Estonia

Panggilan Sayang dalam Bahasa Estonia

Mesi

Bahasa Estonia merupakan bahasa yang sangat jarang didengar oleh banyak orang. Memanggil pasangan menggunakan panggilan kesayangan dalam Bahasa Estonia akan menimbulkan kesan tersendiri, baik bagi Anda dan pasangan. Contoh panggilan kesayangan dalam Bahasa Estonia yang bisa Anda gunakan adalah mesi yang berarti sayang.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Norwegia

Panggilan Sayang dalam Bahasa Norwegia

Kjaere

Bahasa lainnya yang bisa Anda gunakan sebagai pilihan bahasa untuk menggungkapkan rasa sayang kepada pasangan melalui panggilan adalah Bahasa Norwegia. Bahasa yang masih sangat asing di telinga orang Indonesia ini bisa dijadikan sebagai salah satu referensi bahasa untuk panggilan kesayangan terhadap pasangan. Contoh panggilan dalam Bahasa Norwegia adalah kjaere.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Rusia

Panggilan Sayang dalam Bahasa Rusia

Solnyshko

Negara Rusia terkenal dengan bahasanya yang unik. Bagi Anda yang menyukai hal-hal unik, mungkin panggilan kesayangan dalam Bahasa Rusia bisa dijadikan sebagai alternatif panggilan kesayangan untuk pasangan agar berbeda dari orang lain. Contoh panggilan kesayangan dalam Bahasa Rusia antara lain adalah solnyshko.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Yunani

Panggilan Sayang dalam Bahasa Yunani

Meli, Glikia Mu

Bahasa Yunani merupakan salah satu bahasa yang telah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Dengan menggunakan Bahasa Yunani sebagai bahasa untuk memanggil pasangan Anda, membuat panggilan itu terasa lebih spesial. Contoh panggilan untuk pasangan dalam Bahasa Yunani adalah meli, dan juga glikia mu.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Prancis

Panggilan Sayang dalam Bahasa Prancis

Cheri

Negara Prancis terkenal sebagai negara yang romantis. Oleh karena itu, taka da salahnya jika menggunakan panggilan kesayangan dalam Bahasa Prancis untuk memanggil pasangan Anda. Dengan demikian, pasangan akan menganggap Anda sebagai orang yang romantis. Salah satu contoh panggilan kesanyangan dalam bahasa Prancis adalah cheri.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Thailand

Panggilan Sayang dalam Bahasa Thailand

Chang Noi

Negara Thailand merupakan sebuah negara yang cukup unik. Hal ini juga berlaku untuk panggilan kesayangan di negara tersebut. Panggilan untuk menunjukkan rasa sayang yang terkenal di Thailand sendiri adalah chang noi. Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, chang noi artinya adalah gajah kecil.

Sebelum Anda menggunakan panggilan ini untuk memanggil pasangan, ada baiknya jika didiskusikan terlebih dahulu. Hal ini akan mencegah kesalahpahaman antara Anda dan pasangan. Jika di Thailand, panggilan ini dianggap umum karena negara ini sangat identik dengan gajah dan warga Thailand sangat menghormati hewan gajah tersebut.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Brazil

Panggilan Sayang dalam Bahasa Brazil

Chuchuzinho

Negara Brazil mulai terkenal di Indonesia setelah negara tersebut menjadi tuan rumah pada ajang piala dunia. Anda bisa menggunakan panggilan kesayangan dari negara Brazil untuk memanggil pasangan. Menggunakan panggilan kesayangan dari Brazil dapat membuat Anda dan pasangan terlihat berbeda bila dibandingkan dengan yang lainnya. Contoh panggilan tersebut adalah chuchuzinho.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Finlandia

Panggilan Sayang dalam Bahasa Finlandia

Muru

Anda juga bisa menggunakan Bahasa Finlandia untuk memanggil orang-orang yang disayang terutama pasangan. Contoh panggilan kesayangan dalam bahasa Finlandia adalah muru. Sepertinya panggilan ini cukup cocok bila diterapkan di Indonesia. Selain lucu dan unik, panggilan kesayangan dalam Bahasa Finlandia ini sangatlah mudah untuk diingat.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Jawa

Panggilan Sayang dalam Bahasa Jawa

Dek Ayu, Mas, Mbak

Selain menggunakan bahasa-bahasa dari luar negeri alias negara lain, Anda juga bisa menggunakan panggilan kesayangan dalam berbagai bahasa daerah yang ada di Indonesia. Selain lebih mudah dilafalkan, penggunaan panggilan dalam bahasa daerah juga dapat membantu melestarikan budaya dan bahasa daerah.

Salah satu Bahasa Daerah yang memiliki panggilan kesayangan adalah Bahasa Jawa. Beberapa contoh panggilan kesayangan dalam Bahasa Jawa antara lain adalah kang mas dan juga dek ayu. Panggilan kang mas biasanya digunakan oleh wanita untuk memanggil pasangan prianya. Sedangkan dek ayu digunakan oleh pria untuk memanggil pasangan wanitanya.

Panggilan Sayang dalam Bahasa Batak

Panggilan Sayang dalam Bahasa Batak

Holong, Asi, Mantaut, Hasian

Walaupun terkenal dengan kesan kasarnya, ternyata orang Batak memiliki panggilan tersendiri untuk pasangannya. Bahkan ada cukup banyak panggilan kesayangan yang dimiliki oleh orang Batak. Jika pasangan Anda merupakan orang Batak, maka taka da salahnya jika menggunakan bahasa Batak sebagai panggilan kesayangan.

Beberapa contoh panggilan kesayangan bagi orang Batak antara lain adalah holong, hasian, asi, dan juga mantaut. Semua panggilan tersebut memiliki arti kesayangan. Selain itu Anda juga dapat memanggil pasangan Anda dengan sebutan butet yang cukup terkenal sebagai panggilan sayang untuk pasangan wanita.

Panggilan Sayang untuk Pasangan Keturunan Cina

Panggilan Sayang untuk Pasangan Keturunan Cina

Koko, Cici

Indonesia merupakan sebuah negara dengan beragam suku dan ras. Salah satu ras yang paling banyak di Indonesia adalah ras keturunan Cina ataupun keturunan Tionghoa. Biasanya, bagi warga yang masih memiliki darah Cina ataupun keturuanan Tionghoa memiliki panggilan tersendiri untuk memanggil pasangannya.

Panggilan yang biasanya sering didengar adalah panggilan koko dan cici. Koko sendiri dalam bahasa Cina berarti kakak dan cici sendiri berarti adik. Penggunaan panggilan koko dimaksudkan sebagai panggilan hormat untuk pasangan laki-laki. Sedangkan panggilan cici dimaksudkan lebih ke panggilan sayang untuk pasangan perempuan.

Panggilan Sayang ala Kerajaan

Panggilan Sayang ala Kerajaan

Kakanda, Adinda

Jika ingin mencoba sesuatu yang beda, maka Anda bisa menggunakan panggilan ala kerajaan pada zaman dahulu untuk memanggil pasangan Anda. Penggunaan panggilan ala kerajaan ini cukup unik dan berbeda dengan panggilan lainnya. Selain itu panggilan ini juga akan menimbulkan kesan yang berbeda bagi Anda dan pasangan.

Salah satu contoh panggilan kesayangan ala kerajaan adalah kakanda dan adinda. Panggilan ini terdengar klasik namun cukup romantis. Jika pasangan Anda menyukai hal-hal yang berbau romantis, maka tak ada salahnya untuk mencoba panggilan sayang ala kerajaan di zaman dahulu ini.

Panggilan Sayang dengan Kata-Kata Mengejek

Panggilan Sayang dengan Kata-Kata Mengejek

Si Pesek, Si Jelek, Si Kebo

Bagi sebagian pasangan, kata-kata ejekan dianggap cukup menarik untuk dijadikan sebagai panggilan kesayangan. Alih-alih menimbulkan kesan romantis, panggilan kesayangan ini justru menimbulkan suasana yang lebih akrab dan santai. Tak heran, banyak sekali pasangan milenial yang justru menggunakan kata-kata ejekan sebagai panggilan kesayangan mereka.

Beberapa contoh panggilan sayang yang menggunakan kata-kata ejekan adalah si pesek, si jelek, si kebo, kambing, dan masih banyak lagi. Biasanya saling panggil dengan kata ejekan ini akan menimbulkan kesan tersendiri bagi kedua pasang pasangan tersebut. Apalagi kedua pasangan tersebut merupakan orang-orang yang suka hal-hal anti mainstream.

Panggilan Sayang dengan Panggilan Orang Tua

Panggilan Sayang dengan Panggilan Orang Tua

Ayah, Bunda, Ibu, Bapak

Ada juga pasangan yang menggunakan panggilan orang tua sebagai panggilan kesayangannya. Umumnya dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah dan memiliki anak. Beberapa contoh panggilan kesayangan tersebut adalah ayah bunda, ibu bapak, umi abi, mama papa, papi mami dan panggilan untuk orang tua lainnya yang biasa digunakan anak untuk memanggil orang tuanya.

Umumnya, panggilan tersebut dipilih karena lebih sederhana dan lebih simple. Selain itu, panggilan tersebut akan menggambarkan kehangatan rumah tangga. Namun, panggilan ini ternyata juga digunakan bagi sebagian pasangan yang belum menikah. Kebanyakan alasannya adalah karena panggilan tersebut merupakan salah satu doa agar hubungan dapat berlajut ke tahap pernikahan.

Panggilan Sayang dengan Nama Idola

Panggilan Sayang dengan Nama Idola

Jungkook-ku, Lisa-ku

Semua orang tentu saja memiliki idola dalam hidupnya. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang memanggil pasangannya dengan nama idolanya dengan ditambah embel-embel ku di belakangnya. Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan rasa kagumnya orang tersebut terhadap idolanya tanpa harus menghilangkan rasa cinta terhadap pasangannya.

Jika orang tersebut merupakan seorang k-popers, maka panggilan sayang terhadap pasangannya tak akan jauh-jauh dari nama idoalnya. Panggilan sayang tersebut misalnya adalah Jungkook-ku bagi orang yang mengidolakan salah satu personil BTS tersebut. Ataupun juga misalnya Lisa-ku bagi orang yang mengidolakan Lisa Blackpink. Hal ini juga berlaku untuk nama-nama lainnya.

Panggilan Sayang pada Umumnya

Panggilan Sayang pada Umumnya

Sayang, Yang, Kakak, Adek

Bagi orang yang suka hal-hal yang biasa dan simple, biasanya menggunakan panggilan kesayangan yang umumnya digunakan oleh banyak orang. Beberapa panggilan kesayangan yang umumnya dipakai untuk memanggil pasangan adalah sayang, kakak adek ataupun yang. Walaupun simple dan mainstream, tetapi nyatanya panggilan inilah yang masih banyak dipakai oleh banyak orang.

Dari sekian banyaknya panggilan kesayangan dari berbagai bahasa, mana yang menjadi favorit Anda? Memanggil pasangan dengan panggilan kesayangan memanglah sebuah bentuk umum untuk menunjukkan rasa sayang. Namun, yang perlu diingat adalah perlakuan baik dan kesetiaanlah yang dapat menjadi kunci sukses dan bertahan lamanya sebuah hubungan.

Panggilan Sayang untuk Pacar yang Lucu (Bikin Makin Disayang)

Leave a Reply