56+ Panggilan Sayang Untuk Kekasih Pujaan Hati Tercinta 3

56+ Panggilan Sayang Untuk Kekasih Pujaan Hati Tercinta

Panggilan Sayang – Dalam bentuk pengungkapan kasih sayang kepada kekasih, nyatanya panggilan sayang memang diperlukan. Panggilan sayang dapat menambah rasa romantic dan rasa cinta pada sang kekasih. Panggilan sayang biasanya memiliki kesan sedikit lebay, namun bagi yang menikmatinya mereka akan merasakan kalau panggilan sayang itu romantic.

Pada intinya, khusus orang yang sedang mengalami jauh cinta, meskipun seluruh orang merasa lebay dan sebagainya, bagi mereka sangat romantic. Panggiulan sayang bisa sesuai dengan bahasa keseharian, bisa juga diambil karena beberap hal. Apabila Anda kesulitan untuk menemukan panggilan sayang, maka bisa mencoba beberapa panggilan sayang berikut ini.

Panggilan Sayang yang Ditunjukkan untuk Pacar

Panggilan sayang yang ditunjukkan untuk pacar memang memiliki kesan yang berbeda. Panggilan sayang bukan hanya untuk pemanis hubungan saja, tetapi juga turut melengkapi suatu hubungan. berikut ini merupakan panggilan sayang yang digunakan untuk pacar.

  1. Panggilan Sayang Ayang

Panggilan Sayang Ayang

Sebenarnya ayang ini merupakan adaptasi secara langsung dari kata sayang. Namun, dalam prosesnya menjadi ayang karena dinilai lebih mudah untuk diungkapkan. Namun, terdapat perbedaan dalam penggunakan kata ini. Kata ay lebih cenderung digunakan untuk memanggil sang kekasih perempuan. Sedangkan kata ayang digunakan untuk memanggil kekasih laki-laki. Ayang sendiri sangat sering digunakan karena dinilai menimbulkan rasa yang romantic dengan pasangan.

  1. Panggilan Sayang Dear

Panggilan Sayang Dear

Berbeda dengan kata sayang, dear ini biasanya digunakan oleh orang yang sudah dewasa. Dear digunakan untuk mengunngkapkan perasaan sayang kepada orang terkasih. Penggunaan dear ini dinilai lebih dewasa dan juga tidak lebay.

  1. Panggilan Sayang Hon-hon

Panggilan Sayang Hon-hon

Hon-hon sendiri memiliki arti yang unik. Penggunaan hon-hon dapat memberikan rasa kasih sayang yang terus tumbuh pada sang kekasih. Menggunakan kaa tersebut dalam panggilam sayang memiliki makna keromantisan tersendiri.

  1. Panggilan Sayang Adik kakak

Panggilan Sayang Adik kakak

Umumnya jika seseornag sedang menjalin hubungan, maka biasanya akan menggunakan panggilan yang terlihat lebih akrab. Seperti abang, mas, aa, adek, neng dan masih banyak lagi.

  1. Panggilan Bi dan Bas

Panggilan Bi dan Bas

Panggilan yang satu ini juga sudah sering digunakan. Bi dan bas merupakan panggian pasangan kekasih yang tidak memiliki makna namun dapat membentuk keromantisan. Bi merupakan panggilan untuk kekasih perempuan, sedangkan bas untuk kekasih laki-laki.

Panggilan Sayang yang Ditunjukkan untuk Suami

Panggilan sayang untuk suami bisa dipakai istri untuk menunjukkan rasa sayangnya dan juga perasaan kasih. Panggilan sayang meskipun memiliki kesan hanya sebatas panggilan, namun mampu memberikan keharuman dan kesejukan dalam menjalin rumah tangga. Seperti beberapa panggilan sayang yang bisa digunkana berikut.

  1. Panggilan Beb untuk Suami

Panggilan Beb untuk Suami

Sebenarnya untuk panggilan sayang, tidak hanya satu. Bukan hanya beb saja, tetapi juga tersedia panggilan lain. Setiap panggilan romantic yang dilekatkan pada suami akan menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

  1. Memanggil Suami dengan Nama Kecil

Memanggil Suami dengan Nama Kecil

Memanggil suami dengan nama kecil biasanya merupakan tanda bahwa sang istri telah lama mengenal. Kemudian panggilan tersebut juga memiliki artian menunjukkan suatu kepemilikan antara suami dan istri. Karena pada umumnya panggilan nama kecil untuk suami hanya dimengerti oleh anggota keluarganya saja termasuk sang istri.

  1. Menggunakan Singkatan Nama Suami

Menggunakan Singkatan Nama Suami

Sebenarnya banyak sekali panggilan unik yang bisa dilekatkan pada suami. Namun, menggunakan nama singkatan merupakan ide yang bagus. Memanggil suami dengan nama singkatnya merupakan salah satu bentuk perhatian yang diberikan istri pada suami.

Panggilan Sayang yang Ditunjukkan untuk Istri

Sama halnya istri yang ingin menujukkan rasa kasih pada suami. Suami pun juga ingin menunjukkan perasaan yang dimilikinya untuk sang istri. Jadi, terdapat beberapa nama panggilan yang memang dikhususkan untuk sang istri tercinta.

  1. Panggilan Sayang My Queen

Panggilan Sayang My Queen

Panggilan yang memiliki arti ratuku ini memang sanagt cocok apabila digunakan untuk sang istri. Perempuan merupakan makhluk yang selalu menyukai hal romantic dan sebagainya. Jadi, dalam hal ttersebut sang suami harus mampu memberikan suasana romantic dengan memberikan panggilan sayang berupa my queen.

  1. Panggilan Sayang Beb

Panggilan Sayang Beb

Sama seperti panggilan sayang pada umumnya, beb merupakan panggilan keakraban dan bentuk kasih pada istri. Beb dapat digunakan dalam keseharian dan tentu saja akan membuat hubungan menjadi lebbih romantic.

  1. Panggilan Sayang Sayangku

Panggilan Sayang Sayangku

Sayangku merupakan panggilan yang umum. Namun, menggunakan panggilan ini sebagai unjuk rasa sayang merupakan cara yang ampuh. Karena bisa meredakan apabila sedang terjadi suasana yang tegang dan sebagainya.

  1. Panggilan Sayang Istriku

Panggilan Sayang Istriku

Istriku merupakan panggilan kasih yang diberikan kepada sang istri. Sebagai bentuk peluapan kasih sayang. Sehingga panggilan ini sangat rekomended dan disarankan untuk digunakan.

  1. Panggilan Sayang Nama Panggilan

Panggilan Sayang Nama Panggilan

Menggunakan nama panggilan untuk memanggil sang istri juga merupakan cara yang unik. Namun, kebanyakan masih jarang karena dinila tidak romantic. Meskipun demikian, untuk beberapa orang hal tersebut sangatlah romantic.

Panggilan Sayang yang Ditunjukkan untuk Sahabat

Sahabat merupakan orang terkasih yang selalu mengerti bagaimana keadaan kita. Menemani saat sedang terpuruk hingga ikut berbahagia, apabila mendapatkan kebahagiaan.

  1. Panggilan Sayang Beb

Panggilan Sayang Beb

Penggunaan beb sendiri tidak digunakan sembarangan. Karena akan sangat lucu apabila menggunakan panggilan ini untuk sahabat laki-laki. Maka panggilan ini lebiih khusus untuk perempuan.

  1. Panggilan Sayang Coy

Panggilan Sayang Coy

Sama seperti beb untk perempuan. Coy, merupakan panggilan kasih yang ditunjukkan untuk sahabat laki-laki. Karena apabila digunakan untuk perempuan sangat tidak cocok dan terkesan alay.

  1. Panggilan Sayang Bro dan Sis

Panggilan Sayang Bro dan Sis

Bro dan sisi inii bisa dibilang menjadi panggilan kekinian. Panggilan syanag untuk sahabat ini digunakan dengan cra menunjukkan keakraban lebih. Penggunaan sis khusus untuk sahabat perempuan. Maka sudah pasti apabila Anda memanggil bro ditunjukkan untuk laki-laki.

  1. Panggilan Sayang Say

Panggilan Sayang Say

Say panggila kasih untuk sahabat yang lebih digunakan untuk perempuan. Karena apabila digunakan untuk laki-laki maka akan memiliki kesan yang aneh dan lucu.

  1. Panggilan Sayang Buddy

Panggilan Sayang Buddy

Buddy digunakan jika terdapat dua orang pria saling bersahabat. Panggiilan buddy merupakan bentuk sapaan yang unik.

  1. Panggilan Sayang Pai

Panggilan Sayang Pai

Sebenarnya panggilan yang satu ini akan sangat jarag ditemukan. Tapi panggilan ini memiliki kesan lucu apabila digunakan untuk sahabat Anda.

  1. Panggilan Sayang Men

Panggilan Sayang Men

Panggilan ini memiliki kesan yang sangat macho digunakan untuk sapaan sesama sahabat pria. Menunjukkan arti keakraban dan kedekatan.

Panggilan Sayang yang Unik dan Lucu

Beberapa orang lebih memilih untuk menggunakan panggilan sayang yang lucu, unik dan aneh. Biasanya hal tersebut bertujuan agar memiliki perbedaan dengan panggilan sayang yang digunakan oleh pasangan lain. Berikut seperti contohnya,

  1. Panggilan Sayang Chubby

Panggilan Sayang Chubby

Panggilan chubby digunakan untuk pasangan yang memiliki pipi chubby. Panggilan ini sangat cocok dan rekomended utuk menampilkan dan menunjukkan perasaan sayang pada pasangan.

  1. Panggilan Sayang Singkatan Nama

Panggilan Sayang Singkatan Nama

Singkatan nama pasnagan akan terdengar sangat unik jika digunakan sebagai panggilan. Penggunaan singkatan nama memang bertujuan agar berbeda dengan yang lain.

  1. Panggilan Sayang Panggilan Imut

Panggilan Sayang Panggilan Imut

Panggilan imut dan unik akan membuat sepasang kekasih memiliki kesan lebih akrab. Panggilan sayang memberikan efek yang baik pada suatu hubungan.

  1. Panggilan Sayang Bunny

Panggilan Sayang Bunny

Bunny merupakan panggilan yang unik dan sering digunakan. Panggilan ini memberikan efek keromantisan pada kekasih.

  1. Panggilan Sayang Bee

Panggilan Sayang Bee

Penggunaan kata Bee mampu membuat suasanan menjadi romantis. Menggunakan kata panggilan pasangan seperti ini memang sangat mengharukan dan menunjukkan kasih berlimpah pada pasangan.

  1. Panggilan Sayang Cutie Pie

Panggilan Sayang Cutie Pie

Setiap pasangan pasti sangat senang apabila mendapatkan pujian dari orang terkasih. Panggilan ini merupakan bentuk pujian untuk sang kekasih yang dinilai imut dan menyenangkan hati.

  1. Panggilan Sayang Mhiu dan Phiu

56+ Panggilan Sayang Untuk Kekasih Pujaan Hati Tercinta 4

Mhiu dan Phiu sudah pasti menjadi salah satu panggilan dalam panggilan unik tersebut. Mhiu untuk sang cewek dan phiu untuk sang pria.

Panggilan Sayang yang Keren

Beberapa pasangan ingin menunjukkan suatu kasih sayang melalui berbagai cara. Bukan hanya dengan cara yang romantic saja, tetapi menggunakan cara-cara yang keren danĀ  banyak dilakukan oleh banyak orang di dunia. Berikut panggilan yang digunakan untuk terlihat keren sebagi pasangan.

  1. Penggunaan nama singkatan atau Inisial

Penggunaan nama singkatan atau Inisial

Dalam hal ini nama singkatan yang digunakan sangat berbeda. Dalam artian, tidak langsung serta merta merta mnyingkat suatu nama. Namun, terlebih dibuat dalam kata tertentu yang terdengar keren pada saat digunakan.

  1. Menggunakan Panggilan Nama belakang

Menggunakan Panggilan Nama belakang

Nama belakang dalam beberap negara menjadi identitas yang terus melekat dalam diri seseornag. Jadi, pemanggilan nama belakang memang ditunjukkan agar orang yang dipanggil tersebut menyadari bahwa identitas dalam suatu nama sangatlah penting.

  1. Menggunakan Panggilan Nama Mudah

Menggunakan Panggilan Nama Mudah

Biasanya orang akan malas jika memanggil dengan nama yang sulit. Jadi, apabila terdapat dua atau tiga suku kata nama, maka akan dipilih namma dengan kata yang paling mudah digunakan.

Panggilan Sayang yang Memiliki Kesan Lucu

Panggilan Sayang yang Memiliki Kesan Lucu

Sebenarnya panggilan sayang yang memiliki kesan lucu akan memberikan efek santai dalam berhubungan. Jadi, hubungan tidak terlalu tegang dan malah tambah awet.

  1. Panggilan Sayang Panda

Menggunakan nama panggilan Panda sebagai bukti tanda sayang memang memiliki kesan lucu. Karena panda yang biasanay digunakan untuk hewan bisa digunakan untuk manusua. Memang disengaja agar lucu dan hubungan menjadi lebih menarik.

  1. Panggilan Sayang Boo

Ada juga panggilan sayang lucju yaitu Boo. Boo ini sering digunakan untuk pasangan yang suka humoris dan menyukai kelucuan dalam berhubungan.

  1. Panggilan Sayang Ayang

Panggilan yang satu ini memang popular. Khususnya di Indonesia. panggilan ini sebenarnay adaptasi dari kaya sayang yang dipermudah dalam penyebutannya dan memiliki kesan lucu.

  1. Panggilan Sayang Chubby

Biasanya yang memiliki pasangan dengan kondisi pipi imut dan sedikit berisi akan memanggil dengan chubby. Panggilan ini tergolong lucu akrena menggunakan bentuk wajah sebagai objek.

  1. Panggilan Sayang Mimi dan Pipi

Mimi dan pipi bagi seorang pasnagan yang saling di mabuk asmara memang memiliki kesan yang lucu dan ajaib. Sedangkan ajaibnya hampir setiap orang semakin lengket dengan pasangan jika menggunakan panggilan yang satu ini.

Panggilan Sayang Memiliki Kesan Tanpa Lebay

Panggilan Sayang Memiliki Kesan Tanpa Lebay

Sebenarnya ukuran lebay atau tidaknya terdapat pada diri dan pemikiran orang sendiri. Banyak yang menganggap panggilan sayang yang digunakan untuk pasangan lebay. Tapi, juga terdapat yang menerima hal tersebut dan tidak menganggap lebay. Dengan demikian, lebay bisa dianggap sebagai relative. Namun, umumnya orang akan menggunakan beberapa panggilan beerikut ini untuk menghindari kesan lebay dalam berhubungan.

  1. Menggunakan panggilan si cantic jika memiliki pasangan dengan para cantic dan enak di pandang
  2. Menggunakan nama panggilan yang disesuaikan dengan kondisi pasangan. Bisa menggunakan si manis, si anggun dan masih banyak lagi. Panggilan sayang tersebut akan menyenangkan hati pasangan.

Panggilan Sayang yang Langka

Panggilan Sayang yang Langka

Beberapa pasnagan lebih memilih panggilan sayang yang langka dan tentu saja anti mainstream untuk digunakan. Karena sudah pasti akan berbeda dengan pasangan pada umumnya. Berikut contoh panggilan tersebut.

  1. Panggilan Sayang Berdasar Keadaan Fisik

Pada sebagian orang, kondisi fisik terkadnag menjadi penghalang dalam suatu hubungan. Namun, tidak bagi orang yang tidak memandang dalam hal fisik saat berhubungan. Dengan demikian, meskipun memiliki pasangan yang gendut, orang tersebut malah akan memanggil dengan kondisi fisiknya. Panggilan tersebut bukan untuk mengejek tetapi menandakan bahwa sang pasangan menerima kondisi fisik sang kekasih apa adanya.

  1. Panggilan Sayang Berdasar Kesukaan

Kesukaan atau kegemaran seorang kekasih baik dari segi makanan , Bunga, benda dan sebagainya merupakan hal yang bisa dan cocok jika digunakan sebagai nama panggilan kesayangan. Dengan demikian, maka seorang kekasih akan dianggap mengerti terkait apa saja yang menjadi kesukaan atau kegemaran sang kekasih dalam keseharian.

Panggilan Sayang yang Digunakan dalam Bahasa korea

Panggilan Sayang yang Digunakan dalam Bahasa korea

  1. Panggilan Sayang Chagiya

Bagi setiap pasangan kekasih yang sudah memiliki tahap hingga ke jenjang pertunangan, umumnya akan menggunakan panggilan ini. Panggilan ini memiliki arti sayang.

  1. Panggilan Sayang Oppa

Jika seseorang masih berhubungan dalam bentuk pacar atau sepasang kekasih, akan menggunakan panggilan ini. Panggilan oppa ditunjuukan pada kekasih laki-laki.

  1. Panggilan Sayang Yeobo

Yoebo merupakan panggilan sayang yang digunakan untuk pasnagan suami istri. Panggilan ini bisa digunakan baik perempuan atau laki-laki.

  1. Panggilan Sayang Anae

Panggilan ini bisa dibilang popular dan terbaru. Panggilan yang memiliki arti sayang ini digunakan untuk pasangan yang telah berumah tangga.

  1. Panggilan Sayang Baolggul

Panggilan yang stau ini juga sering digunakan pada zaman dahulu. Namun, saat ini sudah tidak popular lagi. Tetapi masih ada beberapa pasangan yang menggunakann panggilan ini dalam menunjukkan rasa kasih.

Panggilan Sayang yang Digunakan dalam Bahasa Arab

Panggilan Sayang yang Digunakan dalam Bahasa Arab

Apabila Anda menginginkan panggilan sayag dalam bahasa Arab, maka berikut panggilan yang bisa dijadikan pilihan dan bisa digunakan. Tentu saja setiap panggilan yang digunakan untuk laki-lakki dan untukk perempuan akan berbeda.

  1. Panggilan Sayang untuk Kekasih Pria

Panggilan sayang yang ditunjukkan pada kekasih pria, baik pacar atau suami memiliki makna atau kata ganti khusus pria. Mulai dari panggilan, habibi, sodiqi, hubby, abi dan masih banyak lagi.

  1. Panggilan Sayang untuk Kekasih Wanita

Apabila panggilan sayang di tunjukkan pada sang istri, maka kata ganti yang digunakan adalah kata ganti perempuan. Misalkan seperti habibati, humaira, umi dan masih banyak lagi.

Panggilan Sayang yang Digunakan dalam Bahasa jepang

Panggilan Sayang yang Digunakan dalam Bahasa jepang

Sebenarnya dalam bahasa Jepang, memiliki jenis panggilam khusus. Panggilan sayang yang diberikan pada pacar atau kekasih yang belum menikah tentu saja berbeda dengan pasangan kekasih yang telah menikah. Perbedaan tersebut menjadi pertanda status setiap pasangan.

  1. Panggilan Sayang untuk Pacar atau Kekasih

Pada beberapa kesempatan panggilan sayang yang ditunjukkan untuk kekasih memiliki makna tersendiri. sebagai perwujudan rasa sayang. Panggilan sayang tersebut bisa berupa Aishiteru, Sukida dan Dai Sukida.

  1. Panggilan Sayang untuk Istri

Panggilan sayang yang diberikan untuk istri tercinta memang bertujuan untuk menghangatkan rumah tangga seperti, Kamisan, Okusan, Nyouboun, Kanai, Tsuma, Yome, Waifu.

  1. Pasangan Sayang untuk Suami

Panggilan sayang yang diberikan pada suami digunakan untuk lebih mempererat hubungan dalam rumah tangga. Seperti panggilan, Danna San dam Otto.

Panggilan Sayang yang Digunakan dalam Bahasa India

Panggilan Sayang yang Digunakan dalam Bahasa India

Dalam bahasa India juga terdapat banyak panggilan sayang yang bisa dijadikan pilihan. Seperti Main Tumse Pyar Kartha Hoon untuk pasangan kekasih perempuan. Jika digunakan atau ditunjukkan untuk perempuan, maka bisa menggunakan Main Tumse Pyar Karthee Hoon.

Panggilan Sayang dengan Menggunakan Tata Bahasa Inggris

Panggilan Sayang dengan Menggunakan Tata Bahasa Inggris

  1. Panggilan Sayang Darling

Darling yang berarti kekasih sangat cocok baik digunakan untuk pasangan kekasih ataupun yang telah berumah tangga. Panggilan ini bisa digunakan oleh siapa saja.

  1. Panggilan Sayang Honey

Honey yang berarti madu memiliki makna yang berharga. Memanggil honey pada kekasih dapat memberikan kesan mengjargai perasaan kasih dan hubungan.

  1. Panggilan Sayang Love

Love sudah pasti sering digunakan bagi pasangan kekasih yang sedang dilanda cinta. Penggunaan panggilan ini mampu memberikan energi positif dalam berhubungan.

  1. Panggilan Sayang Bunny

Panggilan ini untuk kekasih yang ingin memiliki hubungan unik dan santai. Karena masik ke dalam panggilan santai.

  1. Panggilan Sayang Sweetheart

Sebenarnya untuk sweet heart digunakan untuk pasangan suami istri. Namun, apabila digunakan untuk pasangan pacar juga tidak mengapa.

Dan masih banyak lagi panggilan sayang dalam bahasa Inggris seperti panggilan sayang baby, panggilan sayang dear, panggilan sayang beloved, panggilan sayang my queen.

Panggilan Sayang yang Digunakan dalam Bahasa Jerman

Panggilan Sayang yang Digunakan dalam Bahasa Jerman

Dalam bahasa Jerman terdapat panggilan sayang yang popular dan sering digunakan. Seperti, Maus, Hase, Barchen, Mausebar, Schnecker, Schnucki, Perle, Liebling, Susser, Schatz.

Terdapat banyak panggilan sayang yang bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan kasih pada sang kekasih. Namun, setiap negara tentu saja berbeda. Perbedaan tersebut dikarenakan adanya perbedaan bahasa dan juga budaya masing-masing negara.

56+ Panggilan Sayang Untuk Kekasih Pujaan Hati Tercinta

Leave a Reply