Ucapan Hari Jadian

47+ Ucapan Hari Jadian (simpel, dan menyentuh hati)

Ucapan Hari Jadian – Tidak semua orang mampu mengekspresikan semua perasaannya secara langsung. Tidak heran, membuat sesuatu dalam bentuk ucapan menjadi salah satu solusi yang pas. Karena seseorang tidak akan bisa kembali ke masa dulu sehingga menjadikan sebuah momen sebagai pengingat.

Salah satu kenangan yang bisa dirasakan oleh setiap manusia adalah jadian. Entah itu jadian dengan sahabat atau jadian dengan pacar. Membuat ucapan hari jadian tentu menjadi pengawet dalam sebuah hubungan. Bagi Anda yang bingung untuk membuat ucapan untuk orang terkasih, Anda bisa melihat berbagai ucapan di bawah ini.

Ucapan Hari Jadian Simple

Ucapan Hari Jadian Simple

Tidak perlu kata-kata manis atau puitis untuk membuat dia tahu bahwa Anda menyayanginya. Hanya dengan ucapan simple saja sudah membuatnya bahagia dan merasa begitu berarti, lho. Berikut ucapan hari jadian yang simple dan bisa ditiru.

“Terima kasih karena sudah menemaniku dalam suka maupun duka. Terima kasih karena sudah mau menerimaku apa adanya dan membuat hari-hariku menjadi lebih cerah. Aku tidak akan pernah menyesali keputusanku dulu untuk menerimamu menjadi pasangan.

“Meski aku jauh dari sempurna, terima kasih atas kelebihanmu yang menutupi kekuranganku. Hanya kamu satu-satunya yang mampu mengalihkan duniaku. Aku berharap kita bisa terus bersama melewati hari demi hari, masalah demi masalah. Selamat hari jadi. Aku sangat mencintaimu.”

Ucapan Hari Jadian Bahasa Inggris

Ucapan Hari Jadian Bahasa Inggris

Ingin memberikan suasana yang berbeda dengan membuat ucapan dalam bahasa inggris? Kenapa tidak? Anda bisa mengikuti dan membuat kalimat  yang lebih variasi dari yang ada di bawah ini. Yuk, buat hari jadi Anda lebih romantis dengan kartu berisi ucapan bahasa inggris beserta terjemahannya.

“I love you so much, my darling. I am so grateful to be yours until now and that God give you for me. Thank you because you always protect me, make me as a queen, always listening and share everything with me. I am so lucky for that. Thank you for everything, you are more valuable than diamond and gold. I hope that we always eternal until we die. Happy anniversary, Dear.

“Aku sangat mencintaimu, sayangku. Aku merasa sangat bahagia karena bisa menjadi milikmu sampai sekarang dan Tuhan memberikanmu kepadaku. Terima kasih karena kamu selalu melindungiku, membuatku seperti seorang ratu, selalu mendengarkan dan membagi segalanya bersamaku. Aku sangat beruntung karena hal tersebut.

“Terima kasih untuk segalanya, kamu lebih berharga dibandingkan dengan emas dan berlian. Aku berharap kita akan selalu abadi sampai kita mati. Selamat hari jadian, sayang.”

Ucapan Hari Jadian yang ke-1 Bulan

Ucapan Hari Jadian yang ke-1 Bulan

Bagi Anda yang baru saja memulai sebuah hubungan dan masih romantis-romantisnya, Anda bisa memberikan sebuah ucapan di hari jadi yang ke-1 bulan, lho. Biasanya, anniversary 1 bulan adalah hal yang ditunggu-tunggu. Yuk, buat pasangan Anda semakin bahagia dengan ucapan spesial dari Anda.

“Selamat hari jadi yang ke-1 bulan, sayang. Semoga kita bisa terus bersama melewati rintangan yang akan semakin berat di depan. 1 bulan yang kita lalui terasa menyenangkan. Aku harap kita bisa terus seperti ini. Jangan lelah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa lagi ya, sayang. Engkau adalah kado yang sangat terindah dalam hidupku, melebihi apa pun.

“Jangan pernah letih untuk terus memberiku rasa cinta dan kasih sayang. Karena aku juga akan berusaha untuk tidak bosan melewati semua masalah bersama denganmu. Semoga awet sampai kematian memisahkan kita. Aku akan selalu menaruh kasih sayang padamu.”

Ucapan Hari Jadian ke-3 Bulan

Ucapan Hari Jadian ke-3 Bulan

Hubungan Anda sudah bertahan selama 3 bulan? Wah, Anda harus merayakannya dengan memberikan sesuatu yang spesial kepada orang terkasih. Salah satunya adalah dengan ucapan penuh cinta agar hubungan semakin awet. Beriku ucapan yang bisa Anda tiru.

“Waktu memang terus melaju, hingga tidak sadar bahwa hubungan kita mencapai 3 bulan. Katanya, kesukaan seseorang terhadap sesuatu akan luntur dan hanya akan bertahan dalam 3 bulan. Semoga itu tidak terjadi pada hubungan kita. Ikhlas, sabar, dan kejujuran adalah kunci utama dalam hubungan kita.

“Selama 90 hari kita melewati jalanan yang penuh dengan kerikil kecil. Selama 2.160 jam kita sudah berapa kali melakukan pertengkaran kecil. Selama 129.600 menit sudah kita lalui dengan berdiam diri dan saling tidak perduli. Selama 7.760.000 detik kita lalui dengan berbaikan, permintaan maaf, dan senyuman kasih sayang.

“Tidak ada yang lebih indah dibandingkan dengan waktu yang sudah kita habiskan bersama. Aku berharap bahwa kau tetap mau berjuang bersama sampai akhir. Hingga senyuman akan senantiasa melekat dan membuat hubungan kita menjadi erat. Happy 3 month anniversary.”

Ucapan Hari Jadian Buat Mantan

Ucapan Hari Jadian Buat Mantan

Mantan adalah sebutan untuk seseorang yang dulunya pernah singgah dalam hidup seseorang. Beberapa orang tidak mengakui mantannya dan ada juga beberapa orang yang tampak akur setelah menjadi mantan dibandingkan dengan saat pacaran. Meski sudah menjadi mantan, tidak ada salahnya jika Anda ingin mengingat kembali momen saat bersama mantan lewat sebuah ucapan.

“Setahun lalu adalah akhir dari kisah kita. Kau adalah salah satu orang yang hanya lewat dan singgah sebentar di hatiku. Mengecap sedikit rasa cinta dan menghilangkan rasa hausmu dengan perhatian yang kuberikan. Saat kau tak lagi ada alasan untuk menetap di hatiku, saat itulah kau memutuskan untuk pergi. Alasannya karena aku sudah tidak bisa lagi memberikan apa yang kau inginkan.

“Teruntuk kamu mantan yang pernah melewati masa duka dan suka bersama-sama. Kuharap kau tidak menyesal saat menolak uluran dari tangan rapuh ini. Sekali pun aku tidak pernah menyesal karena sudah mencintaimu. Dengan begitu Tuhan menyadarkanku untuk tetap kuat sehingga aku siap menerima pasangan yang baik dan menerimaku apa adanya.

“Terima kasih untuk satu tahunnya dalam melalui suka dan duka. Aku harap kau menemukan pilihan yang terbaik. Setulus hati aku mengucapkan padamu, happy failed anniversary, mantanku.”

Ucapan Hari Jadian Menyentuh Hati

Ucapan Hari Jadian Menyentuh Hati

Ingin membuat si dia berkaca-kaca di hari jadian kalian? Yuk, buat ucapan yang menyentuh hati dengan meniru kalimat di bawah ini. Anda juga bisa membuatnya variasi agar lebih terkesan natural. Dijamin pasangan Anda akan memberikan Anda sebuah kecupan dan pelukan hangat.

“Senyummu membuat duniaku berantakan, membuatku tidak bisa bernapas ketika kau mengerlingkan matamu. Sungguh kau adalah wanita tercantik dan terindah yang diberikan Tuhan kepadaku. Aku merasa sangat beruntung bisa menjadi pasanganmu dan menjadi pemilik dari senyummu. Jangan pernah berubah ya, sayang. Meski waktu tidak lagi sama.

“Aku tidak akan pernah ragu ketika memilihmu baik itu dulu atau pun sekarang. Kau tetap menjadi wanita spesial dalam hidupku setelah Ibu. Terima kasih karena sudah memilihku di antara sekian banyaknya yang mengagumimu. Jadilah ibu dari anak-anakku dan mari menua bersama. Mari kita lewati segala rintangan dengan senyuman dan bergandengan tangan.

“Namun, ketika aku tanpa sadar menyakitimu, tolong pukul aku dan ingatkan perjuanganmu untuk menjadi sosok pendamping yang sempurna untukku. Jangan pernah langsung meninggalkanku, sayang. Aku selalu mencintaimu, wanitaku.”

Ucapan Hari Jadian Untuk LDR

Ucapan Hari Jadian Untuk LDR

Menjalani hubungan jarak jauh memang melelahkan. Meski begitu, jangan lupa untuk saling mengucapkan kata penuh cinta di hari jadi kalian yang spesial, ya. Beriku ucapan yang bisa Anda tiru dan variasikan kembali.

“Cinta tidak mengenal jarak dan waktu. Meski hubungan kita dipisahkan oleh jarak, rasa ini nyata adanya. Jarak mengajarkan kita untuk menjadi kuat, untuk selalu berpikiran positif, dan selalu percaya dengan masing-masing. Pun juga jarak mengajarkan untuk lebih menghargai waktu saat kita bersama barang hanya 1 menit atau 1 detik saja.

“Aku tahu bahwa menjalani hubungan jarak jauh sangatlah melelahkan. Aku juga sadar bahwa kita akan merasa iri dengan pasangan yang lainnya. Satu hal yang ingin aku katakan padamu, jangan berhenti untuk memperbaiki diri sehingga penantian kita dibayar dengan indah oleh Tuhan.

“Lewat bintang dan angin yang berembus, aku harap mereka menyampaikan padamu betapa aku mencintai dan merindukanmu setiap detiknya. Jangan pernah bosan ya, sayang. Aku akan selalu mencintaimu dari sini dan rasa ini akan terus bertambah setiap detiknya. I miss you very much. Happy anniversary, Dear.”

Ucapan Hari Jadian Tidak Lebay

Ucapan Hari Jadian Tidak Lebay

Beberapa orang mungkin menganggap bahwa menulis ucapan adalah sesuatu yang bersifat kekanak-kanakan dan terkesan lebay. Jika Anda salah satunya, maka Anda bisa membuat kalimat sederhana. Berikut contoh kalimat yang berisi ucapan yang tidak terkesan lebay untuk pasangan Anda.

“Apakah kau ingat kenangan apa yang kita miliki di taman? Senyum malu yang kau tunjukkan tidak akan pernah aku lupakan. Dari sekian banyaknya tanggal dalam satu bulan, tanggal hari ini adalah tanggal yang akan selalu aku ingat. Hari yang begitu spesial. Aku harap kita bisa terus harmonis dan tertawa bersama seperti ini. Semoga kerikil di jalan yang kita lalui tidak terlalu menyakiti.

“Aku akan melindungimu dan kau juga akan melindungiku. Begitulah agar kita bisa terus bergandengan menuju masa depan yang lebih istimewa. Aku berharap seiring berjalannya waktu, rasa cinta ini tidak akan pernah pudar, rasa bosan tidak lagi mendominasi, dan fondasi yang kita bangun semakin kuat.selamat hari jadi, sayang.

“Aku berharap engkau tahu bahwa aku selalu mecintaimu meski kita sering bertengkar. Aku berharap kau tahu bahwa aku takut kehilanganmu lebih dari siapapun. Mari menua bersama, sayang.”

Ucapan Hari Jadian Untuk Kekasih

Ucapan Hari Jadian Untuk Kekasih

Ingin mengucapkan selamat hari jadi untuk sang kekasih? Anda bisa mencurahkan kasih sayang lewat ucapan sederhana dan menyentuh hati. Dijamin kekasih Anda akan meleleh dan semakin betah untuk berhubungan dengan Anda. Yuk, lihat ucapan di bawah ini.

“Selamat hari jadi, kekasihku. Mulai hari ini aku berjanji untuk tidak menyakitimu, memperlakukanmu seperti bidadari, dan akan menemanimu saat duka maupun suka. Aku berharap kita bisa terus membangun sebuah hubungan yang lebih serius lagi nantinya. Dan aku berharap kau adalah cinta sejati yang dititipkan Tuhan untukku di bumi.

“Aku tidak akan menyia-nyiakanmu yang kudapatkan dengan susah payah. Semoga kita berdua bisa menjadi pribadi yang penuh tanggung jawab. Semoga ketika kita dihadapkan dengan sebuah masalah, pelarian bukanlah solusinya. Karena itulah yang akan membawa kita untuk menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak kita nantinya. Happy anniv ya, sayang.”

Ucapan Hari Jadian Paling Romantis

Ucapan Hari Jadian Paling Romantis

Siapa, sih, yang tidak ingin menerima ucapan dari orang terkasih dengan kata-kata yang paling romantis? Meski kata-kata adalah sebuah pemanis, tapi jika dibuat atau ditujukan kepada orang yang spesial, tentu rasanya akan berbeda. Bagi Anda yang ingin membuat pasangan Anda tersenyum semringah, Anda bisa menulis ucapan dengan kata-kata yang sangat romantis.

“Bayanganmu tetap selalu hadir dalam tidurku. Aku masih tidak menyangka jika aku berhasil memilikimu seutuhnya. Kau adalah malaikat yang diberikan Tuhan untuk mendampingiku, untuk menjadi seorang ibu dari anak kita nantinya. Tidak pernah terpikirkan jika kau akan menerimaku sebagai pendamping hidupmu. Terlepas dari sekian banyaknya yang melamarmu di luar sana.

“Sangat sangat beruntung bisa memilikimu apalagi saat tahu cinta ini terbalaskan. Terima kasih, engkau adalah wanita paling cantik yang pernah tercipta. Semoga kau tidak menyesali keputusanmu karena memilihku dan aku juga tidak akan pernah menyesalinya.

“Andai kau tahu, tidak ada kata yang lebih indah untuk mengungkapkan betapa beruntungnya aku selain ucapan aku mencintaimu. Sangat mencintaimu dan akan terus bertambah setiap detik, menit, jam, hari, dan tahun. Semoga kita bisa terus bersama. Selamat hari jadi, bidadariku.”

Ucapan Hari Jadian Pernikahan

Ucapan Hari Jadian Pernikahan

Sudah menikah tapi malu untuk mengungkapkan perasaan? Yuk, tuangkan dalam bentuk ucapan dan biarkan mereka tahu bahwa kau selalu mencintainya. Selain itu, jangan lupa untuk memberikan hadiah juga, ya, biar pasangan Anda semakin lengket.

“Aku bukanlah seseorang yang dengan kesempurnaan. Namun, aku mencari sosok yang mau melengkapi kesempurnaan hidup bersamaku, yaitu kamu. Beberapa tahun yang lalu, aku mengucapkan sumpah dan janji suci. Berharap bahwa kita memang ditakdirkan bersama untuk mengarungi lautan dengan penuh cinta dan kasih sayang.

“Engkau tidak hanya sosok yang berharga, tapi kau juga seorang teman, dan sahabat terbaik yang pernah kumiliki. Tanpa hadirnya dirimu, aku tidak akan bisa menikmati dunia dengan senyuman. Terima kasih atas cinta dan dedikasi yang kau curahkan untukku. Tidak ada sesuatu yang bisa mengungkapkan betapa besarnya rasa cinta ini padamu.

“Meski berulang kali aku mengatakan bahwa aku mencintaimu, kau tidak akan tahu seberapa dalamnya rasa ini. Aku berharap cinta dan kisah kita akan abadi nantinya. Terima kasih karena sudah mau membagi napasmu bersamaku. Kau tidak akan pernah tergantikan. Selamanya dan sampai kapan pun itu.”

Ucapan Hari Jadian Setahun

Ucapan Hari Jadian Setahun

Menjalani hubungan dengan seseorang sampai satu tahun perlu diberi apresiasi. Karena menjalin cinta apalagi selama itu tentu tidaklah mudah. Perasaan di usia hubungan satu tahun cukup rentan, entah karena bosan, lelah, dan sebagainya. Untuk itu, mengingat segala kenangan indah, tidak ada salahnya jika Anda memberikannya sedikit ucapan untuk menciptakan keharmonisan.

“Salah satu hal yang membuatku kuat menjalani kerasnya kehidupan adalah karena adanya rasa cinta dari dirimu. Satu tahun bukanlah waktu yang singkat. Ada banyak hal yang berubah karenanya. Seperti kisah kita yang sudah terajut sampai sekarang. Satu tahun mengajarkan aku untuk bisa menghargai, menerima, dan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mencintaimu.

“Pelukan dan kecupan darimu sangat membekas. Izinkan aku untuk tetap merasakan indahnya cinta ini bersamamu sampai ajal memisahkan. Tidak ada kekuatan yang lebih hebat selain cinta. Dengan cinta aku bisa kuat, dengan cinta hidupku lebih bermakna, dan dengan cinta aku bisa mengenalmu lebih dekat. Selamat hari jadi untuk satu tahun. Semoga kita abadi selamanya. Love you forever.”

Ucapan hari jadian di atas bisa Anda coba berikan kepada seseorang yang begitu spesial bagi Anda, entah itu mantan, kekasih, atau pendamping hidup. Yuk, jadikan satu hari dalam satu tahun menjadi hari yang sangat istimewa.

47+ Ucapan Hari Jadian (simpel, dan menyentuh hati)

Advertisements

Leave a Reply