Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik 2020

10+ Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik 2021

Aplikasi Pinjaman Online – Anda sedang mencari aplikasi pinjaman online cepat cair untuk kebutuhan mendadak? Jika iya, artikel ini akan membahasnya. Semua orang pasti pernah menghadapi kebutuhan darurat. Dana ini sifatnya mendadak, entah untuk kebutuhan kesehatan atau melunasi biaya pendidikan anak.

Dalam posisi ini banyak yang kalang kabut. Karena jika mau pinjam dana secara konvensional tentu tidak mungkin bisa langsung cair. Mengingat pinjaman konvensional minimal 1 minggu baru ketahuan diterima atau tidak. Tidak heran banyak yang memilih meminjam secara online.

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik Yang Bisa Anda Gunakan

Pinjaman online merupakan jenis kredit tunai yang diajukan melalui daring. Biasanya tidak ada jaminan, mengandalkan kecepatan serta mudah untuk pengajuannya. Ada banyak aplikasi pinjaman yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi dana mendadak.

Tenang karena dana yang dicairkan cepat karena tidak perlu menunggu 24 jam. Aplikasi juga sudah berbasis Fintech sehingga lebih aman dan terpercaya. Untuk tahu apa saja aplikasi yang dimaksud, Anda tinggal lihat daftarnya berikut:

1. Uang Teman

Uang Teman

Dikenal sebagai aplikasi pinjaman 24 jam pertama di Indonesia, aplikasi ini hadir di pasar sejak April 2015. Produk yang paling ketara di sini adalah produk pinjaman dana tunai dengan tenor yang pendek, yakni hanya 1 bulan saja.

UangTeman merupakan aplikasi pinjaman tunai online yang telah terdaftar di OJK dan sudah mempunyai izin P2P OJK Indonesia. UangTeman menjadi produk keuangan untuk pinjaman tanpa agunan yang cepat cair/

Jadi, Anda tidak perlu menyiapkan jaminan untuk mengajukan pinjaman di sini. Prosesnya juga cepat karena tidak sampai 24 jam. Berikut informasi lebih lanjut soal pinjamannya:

  • Plafon pinjaman online untuk pinjaman pertama mulai dari 1 juta hingga 3 juta
  • Masa pinjaman cukup beragam dengan batas maksimal 30 hari
  • Bunga pinjaman hanya 0.8% setiap harinya. Bunga bisa menurun di pinjaman berikutnya

2. RupiahPlus

RupiahPlus

RupiahPlus bisa menjadi aplikasi pinjaman pribadi tanpa agunan untuk masyarakat yang sudah berumur 18 tahun atau lebih. Dana yang disediakan juga beragam, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta. Untuk pengajuan juga mudah dan tidak ribet sedikitpun.

Anda sebagai peminjam tinggal mengisi formulir yang sudah disediakan aplikasi saja. Dokumen yang dibutuhkan di sini hanya KTP. Keunggulan aplikasi pinjaman online ini tidak perlu keluar rumah saat ingin mengajukan pinjaman. Formulirnya juga tidak membutuhkan data yang rumit.

Anda hanya perlu menyiapkan KTP serta isi data pribadi dan isi nomor ponsel saja. Sebagai aplikasi pinjaman terbaik di Indonesia, Rupiah Plus juga menyediakan fitur-fitur sebagai berikut:

  • Jumlah pinjaman yang disediakan bervariasi, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta
  • Minimum pinjaman adalah 7 hari
  • Batas maksimal pinjaman adalah 14 hari
  • Suku bunga yang dihadirkan adalah 0.8% per hari

Proses pengajuan juga cepat dan nyaman. Pinjaman langsung diproses satu hari tanpa ada jaminan. Cocok untuk Anda yang sedang membutuhkan dana dadakan dengan proses yang mudah dan tidak ribet.

3. TunaiKita

TunaiKita

Bagi yang membutuhkan pinjaman dana yang cepat secara online, TunaiKita bisa menjadi pilihan terbaik. TunaiKita menjadi aplikasi pinjaman dengan akses 24 jam tanpa jaminan yang siap memberi talangan untuk keperluan mendadak Anda.

Pengembangnya sudah terdaftar di OJK Indonesia dan beroperasi di bawah P2P lending. Artinya, keamanan proses pinjaman lebih terukur tanpa ada risiko yang berarti. Proses pinjaman di aplikasi ini tidak ribet, Anda tinggal simak prosesnya berikut;

  • Langkah pertama, Anda harus mengunduh aplikasi pinjaman terlebih dahulu., Install dan isi data pribadi serta rasakan layanan pinjaman online
  • Pinjaman tunai secara online dapat dilakukan kapan saja dan tidak membutuhkan jaminan. Anda cukup mengisi data dan melakukan verifikasi saja
  • Dana akan langsung dicairkan maksimal 48 jam setelah proses pengajuan.

Pinjaman yang dibutuhkan langsung dicairkan lewat transfer bank yang didaftarkan. Bagi yang mengalami masalah atau ada yang ingin ditanyakan, sudah ada Call Center TunaiKita. Atau juga bisa menghubungi lewat email.

4. AkuLaku

AkuLaku

Aplikasi pinjaman lain yang bisa digunakan adalah AkuLaku. Aplikasi ini merupakan pinjaman online di Indonesia yang berbentuk kartu kredit. Tapi didalamnya mencangkup beberapa layanan seperti pinjam uang tunai yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Akulaku juga mengembangkan pinjaman dana tunai untuk keperluan multiguna serta dana talangan darurat. Dana tunai yang diberikan AkuLaku bisa menjadi alternatif terbaik untuk pinjaman cepat cair dari Fintech. Di aplikasi ini, ada beragam layanan fitur seperti:

  • Pinjaman tunai cepat cair dengan nominal Rp 1 juta hingga Rp 2 juta dengan pengembalian maksimal 40 hari
  • Uang yang berhasil dicairkan langsung terkirim ke bank tanpa menunggu lama. Biasanya proses pencairan dana hanya memakan waktu 5 menit saja
  • Pinjaman dana ditransfer tanpa ada syarat

Di aplikasi pinjaman online ini ada tiga produk yang ditawarkan. Pertama, KTA Kilat untuk pinjaman online cepat cair dalam waktu 5 menit. Ada juga Akulaku Pay yang memungkinkan pengguna membayar berbagai cicilan. Ada juga Akulaku Kredit untuk pembayaran secara kredit dengan scan barcode di merchant.

5. TunaiKu

TunaiKu

Butuh pinjaman dengan nominal Rp 5 jutaan? Anda bisa mengajukan pinjaman lewat aplikasi TunaiKu. Aplikasi ini menjadi lembaga keuangan yang memberi produk jaminan online tanpa ada jaminan. Selain itu, aplikasi juga bisa menjadi kartu kredit online bagi yang membutuhkannya.\

Syarat untuk pengajuannya tidak sulit karena hanya KTP saja. KTA online melalui TunaiKu memiliki syarat sebagai berikut;

  • Pinjaman online tanpa perlu slip gaji hingga Rp 20 juta
  • Menyediakan pinjaman cicilan KTA hingga 20 bulan
  • Tidak ada biaya administrasi atau biaya tersembunyi lainnya

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman di sini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Adapun syaratnya sebagai berikut:

  • Peminjam harus berumur 21 tahun hingga 25 tahun
  • Harus WNI dan punya rekening bank
  • Sudah memiliki pekerjaan dan penghasilan serta bertempat tinggal di area layanan TunaiKu

Arena layanan aplikasi TunaiKu memang tidak seluruh Indonesia karena hanya mencangkup wilayah Jabodetabek, Gresik, Surabaya dan Sidoarjo saja.

6. Julo

Julo

Julo adalah salah satu aplikasi pinjaman uang tanpa harus mengajukan jaminan terlebih dahulu. Proses pinjamannya juga tidak membutuhkan kartu kredit sehingga cocok untuk Anda yang tidak punya kartu kredit.

Mengajukan pinjaman lewat Julo bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang ingin mendapat pinjaman online tunai dengan mudah. Julo sendiri sudah terdaftar di OJK serta memberi tawaran pinjaman uang tunai secara pribadi.

Butuh dana cepat karena keperluan mendadak, Julo bisa menjadi alternatif. Untuk mengajukan pinjaman, Anda bisa cek caranya berikut:

  • Pertama, Anda harus mengunduh aplikasi Julo yang ingin digunakan terlebih dahulu
  • Isi data atau formulir secara lengkap. Kirimkan ke aplikasi dan tunggu proses verifikasi yang akan dilakukan pihak aplikasi
  • Dapatkan pinjaman tunai dengan mudah dan cepat kurang dari 28 jam setelah proses verifikasi pinjaman selesai

Produk Julo merupakan aplikasi pinjaman dengan tawaran suku bunga yang rendah. Berikut informasi lebih lanjut soal tawaran di aplikasi ini:

  • Limit pinjaman cukup besar yakni antara Rp 500 ribu hingga Rp 8 juta
  • Memiliki suku bunga yang rendah dan menjadi alternatif kredit terbaik untuk nasabah secara individual
  • Tenor pinjaman bisa disesuaikan dengan kemampuan. Ada tawaran tenor satu bulan, tiga bulan hingga 6 bulan

7. Dana Rupiah

Dana Rupiah

 

Dana Rupiah juga menjadi alternatif bagi Anda yang membutuhkan dana cepat cair untuk kebutuhan mendadak. Aplikasi pinjaman online ini bisa diakses selama 24 jam sehingga kapanpun membutuhkan dana, Anda bisa mengajukan pinjaman.

Dana Rupiah merupakan aplikasi pinjaman tanpa ada jaminan. Jadi pengajuannya bisa dilakukan secara online tanpa menyertakan jaminan tambahan dalam bentuk apapun. Keunggulan yang disematkan di sini sangat beragam/

Misalnya kecepatan dan kemudahan untuk proses pengajuan dana. Proses pinjamannya tidak perlu tanda tangan kontrak sehingga tidak terlalu mengikat dan ribet. Anda bisa meminjam dana lewat smartphone kapan saja.

Cukup isi formulir dan data pribadi saja dan uang pinjaman langsung cair ke rekening bank yang telah didaftarkan. Berikut persyaratan untuk mengajukan dana di Dana Rupiah:

  • Harus WNI yang dibuktikan dengan e-KTP Indonesia
  • Usia harus sudah 18 tahun ke atas
  • Harus melakukan verifikasi rekening bank
  • Ada kartu tanda karyawan
  • Informasi seputar kontak keluarga atau teman dekat
  • Ada detail informasi rekening bank

8. DanaBijak

DanaBijak

Bagi yang membutuhkan aplikasi pinjaman dengan suku bunga yang rendah, DanaBijak bisa menjadi alternatif. DanaBijak menjadi aplikasi pinjaman uang tunai 24 jam yang dikhususkan untuk area Jabodetabek. Aplikasi memberi kemudahan karena tidak ada jaminan saat pengajuan dana.

DanaBijak adalah pinjaman dana yang hanya membutuhkan KTP bagi Anda yang ingin mengajukan dana pinjaman lewat aplikasi ini. Adapun syarat untuk mengajukan dana sebagai berikut;

  • Harus WNI yang dibuktikan dengan KTP yang masih aktif
  • Domisili harus di Jakarta, Depok Bogor, Bekasi dan Tangerang
  • Minimal berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Memiliki penghasilan bulanan minimal Rp 2,5 juta yang dibuktikan lewat slip gaji
  • Mempunyai rekening tabungan sendiri
  • Mempunyai e-mail pribadi

Banyak kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi ini. Misalnya, tenor pinjaman maksimal 30 hari bagi nasabah baru. Sedangkan untuk nasabah lama bisa mencapai 90 hari. Pinjaman bisa dilakukan 24 jam tanpa batas.

Bagi nasabah lama yang ingin mengajukan pinjaman, Anda mendapat beberapa keuntungan. Misalnya ada potongan biaya layanan, waktu pinjaman yang cenderung lebih lama serta batas pinjaman yang lebih tinggi.

9. Aplikasi Pinjaman Online “IndoDana”

Aplikasi Pinjaman Online "IndoDana"

Ada juga IndoDana yang bisa dijadikan jalan keluar bagi Anda yang membutuhkan dana cepat cair 24 jam. Aplikasi pinjaman online ini cukup agresif memberi berbagai promosi untuk penggunanya. Namun tenang karena aplikasi sudah terdaftar secara resmi sehingga keamanannya lebih terjamin.

IndoDana merupakan aplikasi pinjaman dana online dengan jaminan KTP yang sudah berplatform fintech P2P. Aplikasi ini milik PT Artha Dana Teknologi yang didaftarkan pada November 2017 lalu.

Fitur yang dihadirkan juga beragam sehingga membuat pengguna merasa aman dan nyaman saat mengajukan dana. Adapun fitur produknya sebagai berikut:

  • Memberi pinjaman dana hingga Rp 8 juta
  • Tenor pinjaman cukup beragam karena mencapai 6 bulan untuk batas maksimalnya
  • Memiliki suku bunga tahunan yang cukup rendah dibanding aplikasi lain, yakni 96% dengan hitungan berdasarkan metode anuitas

Syarat untuk mengajukan pinjaman dana di aplikasi ini tergolong mudah dan anti ribet. Anda cukup menyiapkan dokumen pribadi seperti KTP, NPWP, slip gaji atau internet banking saja. Ketentuannya sebagai berikut;

  • Usia harus di atas 21 tahun dengan batas maksimal 50 tahun ketika masa pelunasan
  • Sudah memiliki NPWP dan KTP aktif Indonesia
  • Mempunyai pekerjaan tetap dan penghasilan tetap
  • Mempunyai akun rekening bank milik sendiri

10. MauCash

MauCash

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan bagi Anda yang membutuhkan dana cepat cair adalah MauCash. Aplikasi pinjam uang ini berasal dari FIF dan WeLab asal China. Bagi yang ingin meminjam dana lewat aplikasi MauCash, Anda bisa langsung mengunduhnya di Google Playstore.

Karena berasal dari Astra, tentu saja keamanan aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi. MauCash memberi layanan pinjaman online tanpa jaminan, sangat mudah dan bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Syarat yang diperlukan hanya KTP serta dokumen tambahan.

Anda bisa mengajukan dana mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 8 juta di aplikasi ini. Tenor pinjaman juga lebih beragam, mulai dari 3 hingga 6 bulan. Suku bunga tahunan hanya 125% saja. Aplikasi memberi garansi layanan pinjaman cepat cair karena langsung ditransfer lewat bank.

Beragam aplikasi pinjaman online ada di internet sehingga memudahkan masyarakat yang sedang mencari dana tambahan. Dengan proses yang cepat dan tidak ribet, aplikasi-aplikasi yang disebutkan di atas bisa menjadi pilihan terbaik.

10+ Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik 2021

Advertisements

Leave a Reply