Inilah 5 Alasan Kenapa Cowok Bonek Layak Dijadikan Pacar 1

Inilah 5 Alasan Kenapa Cowok Bonek Layak Dijadikan Pacar

Cowok Bonek  – Pernah mendengar nama Bonek? Kata tersebut adalah istilah yang digunakan untuk suporter tim bola Persebaya Surabaya. Dengan ciri khas warna hijau, bonek selalu ada di setiap pertandingan bola timnya. Banyak cerita tentang bonek ini, mulai dari hal yang baik hingga hal yang tidak menyenangkan. Beberapa orang mungkin belum mengenal dengan benar seperti apakah bonek itu.

Pemberitaan yang ada di media massa, banyak menunjukkan kejelekan dan keburukan dari bonek ini. Contohnya tentang berita tawuran, pengrusakan, sabotase, dan lainnya. namun dibalik banyaknya berita buruk tentang bonek, ternyata para bonek ini memiliki jiwa yang tangguh. Bahkan apabila mau ditelaah lebih dalam, para bonek ini layak untuk dijadikan pacar.

Alasan Cowok Bonek Layak Dijadikan Pacar

Kesan urakan dan bengal memang banyak diutarakan orang-orang untuk menilai Bonek. Hal ini tentu karena pengaruh pemberitaan dan sikap yang ditunjukkan oleh mereka. Namun jika Kamu melihat bonek melalui sisi lainnya, Kamu akan merasa kagum dengan kepribadiannya. Bisa juga para bonek ini bakal menjadi pasanganmu. Inilah 5 alasan kenapa cowok bonek layak dijadikan pacar.

1. Berkarakter Kuat

1. Berkarakter Kuat

Para cowok yang tergabung di bonek ini memiliki karakter yang kuat. Mereka konsisten dengan apa yang menjadi ketentuan di bonek. Mulai dari atribut, yel-yel, dan aturan lainnya. Apabila sudah mengenakan atribut, maka mereka telah menjelma menjadi bonek sejati. Semangat yang ditampilkan oleh bonek tak pernah padam, apapun keadaannya.

Bonek adalah pendukung setia dan akan senantiasa menjaga dukungannya. Karakter mereka kuat dan telah masuk ke dalam jiwanya. Terbayang kan jika memiliki pacar dengan karakter yang kuat, Kamu akan selalu dijaga sepenuh hati. Tidak akan membiarkan Kamu merasa terancam atau disakiti oleh orang lain. Cowok yang berkarakter kuat juga membuat pacaran lebih indah seperti berikut ini.

  • Menjadi penyemangat untuk Kamu dan diri sendiri.
  • Kepercayaan dirimu akan naik karena bersama dengan orang yang berkarakter.
  • Menjadi orang yang bisa diajak berdiskusi tentang semua hal.
  • Kamu bisa banyak belajar tentang kebiasaan dan karakter pasangan dengan nyaman.
  • Memiliki pasangan yang berkarakter kuat, membuat Kamu merasa bangga dan PD ketika memperkenalkan pada sahabat atau orang terdekat.

2. Cowok Bonek Solidaritas Tinggi

2. Cowok Bonek Solidaritas Tinggi

Hal satu ini pasti telah banyak diketahui oleh masyarakat umum. Bonek memiliki solidaritas diatas rata-rata. Tidak peduli kaya atau miskin, pandai atau bodoh, hitam atau putih, selama sudah masuk dalam bonek mereka bagaikan saudara. Ibaratnya satu anggota ada yang sakit, maka sakitlah semua anggota yang ada.

Solidaritas ini bisa anda lihat ketika mendukung pertandingan bola. Untuk menuju ke lokasi bisa menggunakan aneka alat transportasi. Ada juga yang berjalan bergerombol hingga tujuan. Mereka berbagi makanan dan minuman yang dimiliki dengan bonek yang lain. Solidaritas ini bagus untuk menjaga konsistensi hubungan agar tetap hangat. Keuntungan lain memiliki cowok solid adalah.

  • Memiliki jaringan pertemanan yang banyak, sehingga ketika membutuhkan pertolongan mudah menghubungi teman-teman yang ada.
  • Hubungan kekeluargaan dengan para temannya cukup tinggi.
  • Rela membantu ketika ada teman yang kesusahan, karena sadar bahwa suatu saat akan membutuhkan pertolongan juga.
  • Menolong tanpa pamrih, ikhlas, dan dilakukan sepenuh hati.
  • Menjaga apa yang dimiliki dengan sebaik-baiknya, termasuk dalam menjaga hubungan dengan pacarnya.
  • Walaupun memiliki solidaritas kepada teman-temannya, namun akan tetap memprioritaskan Kamu sebagai pacar.

3. Loyalitas dan Totalitas

3. Loyalitas dan Totalitas

Ratusan pendukung Persebaya 1927 (Bonek) melakukan aksi jalan kaki dengan membentangkan spanduk dan bendera pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (2/4). Aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga yang hanya menjadwalkan atau menggelar pertandingan Liga 2 pada Senin hingga Kamis. ANTARA FOTO/Moch Asim/nz/17

Alasan penting ketika Kamu memilih cowok bonek adalah, mereka orang yang memiliki loyalitas dan totalitas tinggi dalam hal mencintai. Bonek begitu mencintai Persebaya sedemikian rupa dan benar-benar terwujud dari sikapnya. Setiap laga yang berlangsung, bonek selalu ada menemani. Walaupun itu hujan deras atau terik panas sekalipun, mereka tetap hadir.

Semangat bonek yang kuat ini tidak lain karena loyalitasnya kepada tim yang mereka dukung. Sifat ini akan terus melekat pada dirinya, sehingga ketika mencintai seseorang juga akan senantiasa dijaga. Anak bonek adalah anak yang setia, bertahan pada satu pilihannya. Sebagai cowok, sifat ini tentu menjadi idaman setiap wanita. Keuntungan mempunyai pacar yang loyal antara lain.

  • Tidak menyimpan rahasia, karena akan selalu dibagi denganmu.
  • Berani menunjukkan kepada orang-orang bahwa Kamu adalah wanita satu-satunya.
  • Selalu menjadikanmu prioritasnya.
  • Bersedia meluangkan waktu untukmu, walaupun sedang dalam kondisi sibuk.
  • Selalu berjalan beriringan, bukan depan belakang.
  • Tidak setengah-tengah dalam mencintai, namun dilakukan dengan sepenuh hati.

4. Orang yang Cerdas

4. Orang yang Cerdas

Dibalik sikap urakan yang dinilai banyak orang, bonek ternyata orang yang cerdas. Wawasan mereka luas dan selalu melihat satu masalah dari sisi yang lain. Mencintai timnya bukan berarti cinta buta yang tidak menggunakan logika. Bonek begitu mencintai Persebaya namun dengan wawasan dan pengetahuan yang luas.

Dalam pertandingan, kerusuhan bisa terjadi oleh pendukung dari tim manapun bukan hanya bonek. Apabila ditelaah dengan benar, para bonek ini cerdas dalam menghadapi banyak kejadian. Sifat ini akan memudahkanmu ketika kalian menjalin hubungan. Dengan kecerdasan yang dimiliki, jika ada suatu masalah bisa diselesaikan dengan baik. Memiliki pacar cerdas juga memiliki kelebihan berikut.

  • Ketika ada masalah dapat dipecahkan dengan cepat dan tepat.
  • Membuatmu juga menjadi lebih cerdas.
  • Kamu bisa belajar tentang hal-hal baru setiap hari.
  • Selalu ada jawaban dari setiap pertanyaan yang Kamu ajukan.
  • Orang yang cerdas biasanya disukai oleh orang tua. Jadi Kamu bisa bangga diri mengenalkan pacar ke orang tua. Yakin bahwa orang tuamu akan senang.

5. Memiliki Sifat yang Dermawan

5. Memiliki Sifat yang Dermawan

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, tiba di Stasiun Senen, Jakarta, Selasa (2/8). Kedatangan mereka bertujuan untuk meminta negara dan PSSI mengakui Persebaya Surabaya, dan disertakan dalam kompetisi resmi pada musim depan. ANTARA FOTO/Reno Esnir/kye/16.

Siapa sangka jika para bonek ini memiliki sifat yang dermawan. Mereka tidak hitung-hitungan jika untuk kebaikan bersama. Saling memberikan apa yang mereka miliki telah menjadi hal yang umum di antara para bonek. Bukan hanya untuk bonek, namun juga untuk pihak lainnya. jiwa berbaginya kuat, tidak membiarkan orang lain terlihat susah.

Saat kalian menjalin hubungan percintaan, cowok bonek ini masih tetap dengan sifat dermawannya. Salah satu hal yang bisa Kamu banggakan di depan orang tuamu. Kamu tidak perlu takut kalau mereka akan pelit atau susah membantu orang lain. Hal kecil pun akan dengan senang hati mereka kerjakan. Sikap dermawan ini juga menguntungkan buat hubungan kalian loh.

  • Kamu akan selalu dihargai dan diperlakukan dengan baik sebagai seorang pacar.
  • Tidak suka hitung-hitungan atas apa yang sudah kalian gunakan.
  • Tidak segan-segan membantumu ketika menghadapi kesulitan.
  • Mudah bergaul dan dekat dengan orang sekitar.
  • Disukai oleh orang tua karena murah hati, mudah diajak kerjasama.
  • Suka berbagi dengan orang yang membutuhkan.

Bonek adalah suporter bola yang sangat terkenal. Hampir semua orang mengetahui tentang bonek. Sayangnya banyak pandangan jelek tentang para bonek ini. Padahal jika mengenal lebih dekat, mereka memiliki sifat yang baik. Cocok untuk Kamu jadikan pacar, karena beberapa sifat mulianya. Jadi cobalah mengenal cowok bonek, siapa tahu kalian merasa cocok dan siap menjadlin hubungan.

Inilah 5 Alasan Kenapa Cowok Bonek Layak Dijadikan Pacar

Leave a Reply