aplikasi ganda

20 Aplikasi Ganda (untuk smartphone)

Aplikasi Ganda – Profesi seseorang memang menentukan kebutuhan setiap individu di era digital. Seperti beberapa orang yang bekerja dengan cara online pasti akan membutuhkan lebih dari satu akun pada setiap aplikasi. Saat ini ada solusi terbaik yang bisa Anda gunakan seperti aplikasi ganda untuk mendapatkan lebih dari satu akun di beberapa aplikasi. Hal ini sangat penting untuk didapatkan demi pekerjaan Anda.

Ketika Anda bisa mendapatkan lebih dari satu akun pada suatu aplikasi maka kegiatan apapun bisa dilakukan dengan mudah. Hanya saja setiap aplikasi hanya bisa membuat satu hingga tiga akun saja. Membuat Anda membutuhkan lebih dari satu aplikasi yang sama pada ponsel. Cara termudahnya adalah dengan menggunakan aplikasi untuk menggandakan aplikasi yang digunakan tersebut.

List Aplikasi Ganda untuk Smartphone

1. Dual Space

Dual Space

Sesuai dengan Namanya, Dual Space memberikan dua ruang berbeda dengan media social yang sama. Memberikan Anda keleluasaan untuk menggunakan banyak akun di aplikasi yang sama. Mengkloning aplikasi pada ponsel yang bisa dilakukan dengan mudah. Sebagai aplikasi yang sangat lengkap untuk menjadi aplikasi yang menggandakan akun penggunanya.

Membuat Anda lebih mudah untuk memisahkan mana akun perusahaan dan milik pribadi. Bahkan pemilik bisa menggunakannya pada waktu yang sama dan di perangkat yang sama juga. Menggunakan aplikasi lain juga akan menjadi lebih mudah, terutama ketika Anda membutuhkan akun yang digandakan.

2. Parallel Space

Parallel Space

Salah satu aplikasi untuk menggandakan aplikasi lain yang ada di ponsel dan memiliki nama yang cukup populer. Anda bisa mengandalkannya untuk menggandakan beberapa aplikasi dengan mudah. Mulai saat ini memainkan banyak akun pada aplikasi yang sama menjadi lebih mudah. Mengkloning sudah menjadi trend di kalangan pemain online saat ini.

Opsi yang diberikan sangat beragam sebagai yang terbaik. Seperti memberikan privasi yang tinggi bagi para penggunanya ketika menggunakan aplikasi tersebut. Opsi ini memungkinkan aplikasi lain tidak akan terlihat di perangkat Anda. Fitur ini yang menjadi unggulan dan bisa menyesuaikan tema untuk beberapa aplikasi yang sudah di kloning bahkan bisa mencapai 5 akun sekaligus.

3. Noxapp+

Noxapp+

Memungkinkan siapapun untuk mengelola lebih dari satu akun pada aplikasi yang sama dengan sistem kloning. Noxapp+ sudah banyak dipercaya oleh berbagai kalangan dengan berbagai interface yang mudah juga sangat userfriendly. Tidak perlu khawatir dengan sistem keamanan yang dimilikinya dan akan selalu menjaga akun pada perangkat Anda termasuk data di dalamnya.

Kerja yang luar biasa ini diberikan oleh Noxapp+ sebagai aplikasi ganda yang sudah terpercaya saat ini. Sangat unik sehingga siapapun bisa memisahkan antara akun untuk bekerja dan pribadi dengan aplikasi yang sama di satu ponsel saja. Sudah dijamin penggunanya tidak akan mengalami berbagai gangguan yang ditakutkan. Bahkan notifikasi juga bisa dipisahkan antara setiap akun.

4. Double Space

Double Space

Membuat multi account yang awalnya terasa sulit akan menjadi lebih mudah. Dapat bekerja di Smartphone Android membuat Double Space mampu meraih banyak pengguna. Di smartphone Anda hanya perlu menginstal aplikasi ini yang mudah untuk digunakan secara gratis. Ketika sudah di install dan di download akan memudahkan kegiatan untuk mendapatkan aplikasi yang sama.

Hal yang paling ditakutkan oleh para pengguna smartphone Android adalah privasi yang terkadang tidak terjaga. Mulai saat ini semua hal itu bisa diatasi dengan mudah. Opsi penguncian bisa Anda lakukan pada aplikasi yang sudah langsung bisa digunakan ketika menginstallnya. Anda juga sangat mungkin untuk menyesuaikan ikon serta label pada aplikasi ganda yang telah ada.

5. Super Clone

Super Clone

Kemudahan mengkloning dengan aplikasi Super Clone sesuai dengan Namanya bisa membantu untuk melancarkan berbagai aktivitas. Saat ini Anda bisa mendapatkan banyak akun dengan smartphone yang sama. Banyak hal yang membuat aplikasi ini menjadi lebih spesial dibandingkan dengan yang lainnya. Kemudahan untuk digunakan akan menjadi syarat utama untuk sebuah aplikasi terbaik.

Di Indonesia sendiri pengguna aplikasi ini sudah banyak ditemukan. Hal ini juga memberikan dampak positif bagi para pelaku e-commerce yang ingin mengelola lebih dari satu akun saja. Sangat minim gangguan dan membuatnya menjadi semakin digemari pengguna. Lebihnya, data dan notifikasi dari setiap aplikasi yang di cloning dengan akun berbeda akan selalu dipisahkan.

6. Do Multiple

Do Multiple

Pengguna aplikasi ini bisa mengkloning beberapaa aplikasi yang sama pada satu perangkat. Membuat banyak akun kemudian memisahkan berbagai data dan notifikasi. Aplikasi yang didukung untuk di kloning juga sangat beragam mulai dari Facebook, Instagram, hingga Whatsapaa dan berbagai aplikasi media social lainnya. Semuanya bisa dilakukan hanya dengan menginstall satu aplikasi saja.

Selain media sosial lainnya yang bisa Anda duakan ada beberapa aplikasi lain yang dapat diperlakukan sama. Seperti bagi para gamer yang memang memiliki dua akun berbeda. Misalkan, satu akun untuk berlatih dan yang satu sebagai ajang untuk mengupload video. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk bermain game dengan banyak akun hingga mengkloning berbagai aplikasi.

7. Multiple Accounts

Multiple Accounts

Sebagai aplikasi ganda untuk memudahkan berbagai aktifitas yang dilakukan di satu aplikasi saja. Di dukung dan dikembangkan oleh teknologi yang dinamakan Exceliance. Memudahkan Anda untuk menggunakan 2 akun atau lebih pada satu perangkat yang sama. Hampir sebagian besar aplikasi perpesanan instan telah didukung oleh aplikasi ini yang bisa dilakukan dengan mudah.

Opsi pengalihan cepat yang diberikan oleh aplikasi ini sangat menakjubkan. Seperti keamanan dan privasi pada setiap aplikasi juga akun yang saat ini Anda gunakan. Setiap akun bisa lebih mudah diatur serta mengamankan semua data yang ada di dalamnya. Aplikasi ini bisa didownload dengan gratis oleh Anda menggunakan Playstore.

8. Double App

Double App

Pengguna Android sudah dapat menggunakan aplikasi ini dengan hanya menginstallnya di Playstore. Mempergunakan dan mengatur banyak akun pada satu smartphone saja. Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini bahkan mudah untuk dioperasikan karena sangat user friendly. Kinerja yang dimilkinya sudah tidak diragukan lagi bagi kalangan pengguna cloning app.

Banyak orang yang merasakan kebingungan ketika sedang menggunakan aplikasi untuk menggandakan. Salah satunya adalah penyimpanan data yang memang sebenarnya disimpan secara terpisah. Anda bisa dengan mudah menemukan dua data yang berbeda antara aplikasi utama dan yang di kloning. Membuat data tersebut akan berada di file yang berbeda di smartphone Anda.

9. App Cloner

App Cloner

Banyak kemudahan yang bisa ditemukan dari berbagai perangkat dengan sistem Android. Salah satunya adalah kemudahan untuk menemukan aplikasi dan mengotak-ngatik ponsel Anda. Saat ini aplikasi yang sama bisa dijalankan secara parallel. Pengkloningan akan dilakukan secara independent sehingga memberikan kemudahan dan hasil yang terbaik secara bersamaan.

File dari aplikasi yang berbeda akan disimpan secara terpisah. Sistemnya memang hampir sama dengan pengkoloningan aplikasi lainnya. Setiap aktivitas bisa dilakukan dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi ini sehingga waktu menjadi lebih efektif.

10. AppClone

AppClone

Sesuai dengan Namanya AppClone ini memberikan Anda kemudahan untuk melakukan cloning. Smartphone Anda kini bisa memiliki banyak aplikasi yang sama namun dengan banyak akun yang berbeda. Akses yang diberikan juga sangat mudah untuk dioperasikan dengan widget yang sangat simpel untuk digunakan. Memisahkan hal yang pribadi dengan kebutuhan bisnis dan lainnya.

Anda bisa dengan mudah menyimpan data dengan aman ketika aplikasi ini digunakan. Tidak aka nada orang lain yang bisa mendapatkan akses ke aplikasi yang utama atau kloningan. Setiap privasi dan security diatur dengan baik dengan berbagai fitur penguncian yang diberikan. Mulai saat ini aplikasi untuk menyimpan seperti video, foto, dan file lainnya akan terjaga dengan baik.

11. Mochat

Mochat

Menjadi aplikasi untuk menggandakan berbagai aplikasi lain di ponsel memberikan Anda berbagai kemudahan. Sama seperti aplikasi lainnya hal utama yang ditawarkan adalah penyimpanan terpisah. Setiap data yang disimpan dari setiap aplikasi akan selalu dipisahkan untuk memberikan kemudahan tracking. Hal ini membantu siapapun yang ingin memisahkan kehidupan pribadi dan bisnis.

Data pribadi yang Anda simpan akan selalu aman ketika menggunakan aplikasi ini. Berbagai fitur terbaik yang diberikan akan memberikan apapun yang Anda butuhkan. Setiap penggunanya berhak untuk menjalankan lebih dari 3 akun dalam waktu yang sama. Bisa dibayangkan berbagai kemudahan yang akan Anda dapatkan dengan aplikasi yang bekerja dengan cepat tanpa masalah ini.

12. Clone King

Clone King

Meskipun bukan merupakan raja aplikasi untuk mengkloning tidak membuat aplikasi ini menjadi yang terbelakang. Saat ini banyak pengguna smartphone Android yang menggunakan aplikasi ini. Ketika Anda bisa memiliki banyak akun pada sosial media atau aplikasi yang sama. Banyak orang yang mengeluhkan sulit untuk memisahkan urusan pribadi dan akun untuk bisnis.

Di waktu yang sama Anda bisa mengoperasikan dan mendapatkan notifikasi dari aplikasi yang sama dan akun berbeda. Melakukan online dan selalu aktif dari kedua aplikasi tersebut bisa dilakukan dengan mudah. Terdapat teknologi baru yang bisa dilakukan untuk mengkloning aplikasi tersebut dengan mudah. Ponsel akan selalu berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

13. App Clone Master

App Clone Master

Memberikan opsi untuk siapapun yang ingin menggunakan multi akun di satu aplikasi yang sama. Anda bisa menggunakan aplikasi ini agar memudahkan berbagai aktivitas yang dibutuhkan. Memberikan kemudahan untuk kloning dengan mudah cepat dan gratis. Saat ini sudah banyak yang menggunakannya dengan menawarkan berbagai kemudahan dan privasi yang terbaik.

14. Parallel U

Parallel U

Melakukan sistem parallel pada sebuah aplikasi mungkin terkesan mustahil sebelumnya. Kepopuleran aplikasi Parallel U memang sudah tidak bisa ditawar lagi. Banyak pengguna Android yang mengandalkan aplikasi ini untuk melakukan kloning. Pengkloningan tidak hanya untuk menggandakan aplikasi saja. Namun, setiap data yang digunakan pada suatu aplikasi harus berbeda.

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah multi login yang sangat mudah untuk dilakukan. Fasilitas multi login ini bisa Anda dapatkan dengan mudah tepat setelah menginstallnya. Tema pada setiap aplikasi juga bisa dipasangkan dengan berbeda dan menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Membuat Anda lebih mudah beraktivitas di berbagai game dan media sosial lainnya.

15. Clone App

Clone App

Dikembangkan oleh Jumobile yang sudah memiliki kinerja terkenal membuat aplikasi ini tidak kalah seru. Kelebihannya adalah melakukan kloningan pada aplikasi yang ingin Anda gandakan. Aplikasi ganda ini sudah banyak di gunakan di berbagai dunia termasuk Indonesia. Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gandakan menggunakan aplikasi ini baik sosial media maupun game.

Mulai dari Facebook, Whatsapp, Twitter, dan Instagram akan selalu mudah digandakan. Memudahkan berbagai aktivitas yang Anda perlukan demi memberikan kelancaran usaha dan bisnis. Parallel dilakukan tidak hanya pada aplikasinya saja namun juga data yang dihasilkan dari aplikasi yang digunakan. Akan selalu dipisahkan dan mudah untuk ditemukan.

16. 2Accounts

2Accounts

Sesuai dengan nama yang digunakan 2Account ini memberikan kemudahan untuk memasangkan lebih dari dua akun. Aplikasi yang sama bisa di kloning hingga akhirnya Anda bisa menggunakan banyak akun. Developer yang membuatnya menjadi lebih sempurna adalah Excelliance Technology. Sebagai salah satu developer terbaik yang membuat berbagai apikasi di bidang IT.

Dilihat secara garis besarnya aplikasi ini memang memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dari aplikasi lainnya. Namun, kelebihan lain adalah pengguna yang sudah banyak dan akan membuat Anda menjadi lebih mempercayainya.

17. Multi Parallel

Multi Parallel

Kecemasan seseorang ketika ingin memiliki banyak akun pada satu aplikasi yang sama memang tidak bisa dihiraukan. Solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan Multiparallel yang sudah lama menjadi andalan banyak pihak. Anda bisa menggandakan banyak aplikasi yang sama agar memiliki banyak akun yang berbeda di dalamnya. Kelebihan dari aplikasi ini terletak pada fleksibilitasnya.

Ketika Anda bisa mengkloning berbagai aplikasi dan tidak terbatas pada media sosial saja. Tidak terbatas pada satu hingga dua aplikasi saja pada smartphone. Jika Anda memiliki banyak aplikasi yang banyak dan ingin di kloning maka bisa menggunakan aplikasi ini. Membuat siapapun menjadi lebih mudah untuk mengatur banyak hal dengan satu perangkat saja.

18. App Cloner Premium

App Cloner Premium

Sesuai dengan peringkat yang diberikan pada Namanya yang premium aplikasi ini memang bisa diandalkan. Privasi yang diberikan oleh aplikasi ini memang bisa diandalkan. Setiap penggunanya bisa melakukan kloningan pada banyak aplikasi dengan mudah. Aplikasi ganda ini bisa melakukan berbagai duplikasi pada banyak aplikasi termasuk media dan berbagai kebutuhan lainnya.

19. Whats Clone App

Whats Clone App

Tidak kalah dari aplikasi lainnya yang menjadi rekomendasi untuk melakukan duplikasi. Whats Clone App menjadi salah satu yang diandalkan. Memang memiliki tampilan yang sangat keren dari tema aplikasi yang diberikannya. Selain itu, ukuran dari aplikasi ini juga lumayan kecil yang tidak akan menghabiskan banyak ruang di ponsel Anda.

User interface yang ditawarkan sangat memadai dan mudah untuk dimengerti. Banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini dan membuatnya menjadi lebih sempurna. Diandalkan karena kelebihannya untuk menjaga privasi dari penggunanya. Memastikan jika keamanan data akan selalu terjaga dengan baik dan mudah dioperasikan.

20. 2Face

2Face

Para gamer saat ini dibuat kebingungan ketika sudah memiliki cukup nama di berbagai media. Salah satunya adalah memisahkan akun yang menjadi tempat Anda melakukan berbagai hal pribadi. Kemudian memisahkan aktivitas yang berhubungan dengan hobi dan bisnis. Tetap kreatif dengan menggunakan aplikasi yang sama dan memiliki banyak akun dengan bantuan 2Face ini.

Selain game, Anda juga bisa mengkloning berbagai aplikasi media lainnya. Ukuran aplikasi ini kecil dan tidak membuat banyak penggunanya menjadi khawatir. Membuat kinerja dari CPU pada ponsel bisa selalu diandalkan. Membuat segalanya menjadi lebih stabil ketika menjalankan banyak akun.

Menggandakan aplikasi menjadi salah satu trend yang paling sering diincar saat ini. Terutama bagi beberapa orang yang ingin memiliki bisnis di dunia online. Rasanya sangat penting untuk memiliki lebih dari satu akun dan aplikasi yang sama pada ponsel. Aplikasi ganda ini akan membuat Anda lebih mudah untuk mengatur kegiatan pada suatu aplikasi dan menggandakannya di satu ponsel.

20 Aplikasi Ganda (untuk smartphone)

Leave a Reply