Site icon Sekolahnesia

20+ Contoh teks Humor Lucu dan Menarik (Paling Lengkap)

Contoh Teks Humor

Contoh teks Humor x Humor merupakan hal yang sangat lumrah dikalangan masyarakat. Humor menjadi salah satu pilihan seseorang yang sedang merasa bosan dan ingin menghibur diri. Humor biasanya tersaji dalam bentuk apa saja. Baik itu video,gambar maupun teks. Nah dibawah ini merupakan contoh teks humor yang mampu menggelitik perut Anda :

Contoh Teks Humor Tentang Sekolah

Ketika disekolah Anda pasti sering mengalami kejadian yang lucu. Biasanya kejadian tersebut selalu menjadi bahan lelucon oleh teman-teman kelas Anda. Nah ini merupakan beberapa contoh teks humor lucu yang akan menggelitik perut Anda.

1. Cerita Guru Mengajar Nama Hewan

Guru : Coba kalian sebutkan nama hewan yang hidupnya bisa di dua alam?
Andi : Katak bu,karena bisa hidup di darat dan di air
Guru : Pinterrrr, sekarang joni nama hewan lainnya yang bisa hidup di dua alam?
Joni : Babi ngepet bu guru, karena ada di alam nyata dan alam ghaib! Wkwkwk
Guru : (Tersedak spidol :v)

2. Guru Mengajar Matematika

Guru : Anak-anak hari ini kita belajar matematika ya
Murid : Iyaa buu..
Guru : Jika nenek kalian memberikan 2 coklat kepada kalian,diberi lagi 6 permen,lalu diberi lagi 10 permen dan diberi 12 permen lagi. Maka jawabannya adalah ?
Murid : Makasih nenekkx

3. Membuat Kalimat

Seorang guru sedang mengajar lalu, ia menyuruh salah satu siswanya menuliskan sebuah kalimat. Dengan ketentuan harus terdapat kata “ bayi ” didalamnya.
Murid : Saudara perempuanku sudah melaksanakan pernikahan 2 hari yang lalu
Guru : Lahh,didalamya harus ada kata bayi !!
Murid : Bayinya akan muncul kira-kira 9 bulan lagix

4. Rambut yang berantakan

Pada suatu hari ada seorang anak yang ditegur oleh gurunya karena rambutya yang berantakan
Guru : Sani kenapa rambutmu begitu berantakan, apakah tidak kamu sisir!!
Murid : Saya tidak mempunyai sisir buk
Guru : Pinjamlah sisir kepada kakakmu.
Murid : Saya tidak punya kakak bu
Guru : Ibumu tidak meminjamkannya?
Murid : Ibu saya sudah tiada bu.
Guru : Bagaimana dengan bapakmu
Murid : Ayah saya Botak buk
Guru : xx.

Contoh Teks Humor Tentang Buah

Untuk mencairkan suasana biasanya seseorang menjadikan humor salah satu pilihan. Selain tidak membosankan humor akan membuat percakapan menjadi lebih hidup. Nah kali ini kita akan membahas teks humor yang bertema buah-buahan. Berikut ini adalah contoh teks humor lucu mengenai buah-buahan.

1. Pedagang mangga

Seorang pedagang mangga sedang menjajahkan dagangannya sambil berteriak “manggaxmangga manis..mangga manis”
Karena mendengarkan teriakan pedagang itu datanglah seorang pria menghampirinya.

Pria : Kamu punya berapa banyak mangga ?

Dengan bersemangat pedagang tersebut menjawab

Pedagang : Saya punya 2 gerobak pak, yang saya bawa sekarang 1 gerobak dan sisanya ada di rumah.

Pria : Sombong banget ya kamu!! Saya yang punya 4 hektar kebun mangga saja tidak teriak-teriak seperti kamu.

2. Anak Kecil dan Kebun Semangka

Seorang anak laki-laki sedang melihat kebun tetangganya yang banyak ditumbuhi oleh semangka. Semangka-semangka tersebut terlihat sangat segar dan bagus. Lalu anak laki-laki tersebut mendatangi si pemillik kebun yang sedang merawat tanamannya.

Anak-anak : Aku akan membeli satu semangka tersebut dengan seribu rupiah

Tetangga : Tidak bisa, aku menjual semangka itu dengan harga 15.000

Anak-anak : Lalu apakah bapak mau menjual semangka ini dengan harga seribu rupiah (anak itu menunjuk semangka yang masih sangat kecil)

Tetangga : Baiklah nak,semangka itu akan ku jual denganmu seharga seribu rupiah.

Anak-anak : (memberikan uang seribu rupiah kepada sang pemilik kebun lalu berkata) aku akan mengambil semangkanya tiga minggu lagi.

Contoh Teks Humor Tentang Cinta

Contoh teks humor tentang cinta ini pasti akan membuat Anda tidak bisa berhenti tertawa terbahak-bahak. Siapa yang menyangka ketika Anda ingin merayu pasangan malah berakhir memalukan diri sendiri. Yuk simak contohnya!!

1. Chat Gombal

Mita dan jono merupakan pasangan yang baru pacaran. Karena jono orangnya romantis dia selalu mengirimi mita chat gombal.

Jono : Duhay kekasihku, jikalau engkau sedang tersenyum kirimkan kepadaku senyumanmu. Kalau engkau sedang tertidur kirimkan aku sebuah mimpimu. Aku sungguh mencintaimu.

Mita : Sekarang aku sedang ditoilet yang,jadi kamu mau minta kirimi apa?

Jono : xx..

Contoh Teks Humor Orang Tua dan Anak

Bercerita dengan keluarga biasa kita lakukan sehari-hari. Ketika Anda sudah sangat dekat dengan orang tua biasanya percakapan anda akan diisi dengan hal-hal yang lucu. Agar suasana rumah tidak terlalu tegang. Nah dibawah ini merupakan contoh tingkah lucu anak kepada bapaknya

1. Menjadi ayah yang beruntung

Ketika libur hampir tiba, seorang ayah merasa sangat gelisa karena harus membeli buku baru anaknya. Tiba-tiba datang anaknya datang menghampiri

Anak : Ayah jangan gelisah,karena ayah merupakan seorang ayah yang beruntung

Ayah : Kenapa nak?

Anak : Karena ayah tidak usah membelikanku buku baru

Ayah : Serius nak? Apakah kamu mendapatkan hadiah buku? (dengan perasaan sangat gembira)

Anak : Tidak yah, karena aku tidak naik kelas.

Contoh Teks Humor Narasi

Teks humor disajikan dalam beberapa bentuk. Selain contoh teks humor yang berbentuk dialog ada juga teks humor yang disajikan dalam bentuk narasi. Teks humor narasi ini tidak kalah lucu dari teks humor dialog. Nah ini ada beberapa contoh humor narasi yang wajib anda baca!!

1. Tips untuk Melangsingkan Tubuh

Kalau anda ingin melangsingkan tubuh dengan cepat. Lalu ada teman Anda yang merekomendasikan untuk banyak mengkonsumsi buah buahan dan sayuran. Itu tandanya Anda sudah dibohongi. Karena bisa Anda lihat sendiri gorila,gajah dan badak saja memakan semua itu tapi mereka tidak langsing bahkan tubuh mereka sangat besar.

Lalu jika ada yang merekomendasikan agar cepat langsing dengan berenang saja itu juga salah. Karena liat saja paus, dia setiap hari berenang tapi tetap saja tubuhnya tidak langsing.

Cara yang paling ampuh agar Anda cepat langsing adalah anda harus mandi dengan sabun pencuci piring setiap hari. Karena sudah pasti tertulis “Menghilangkan Lemak Membandel” wkwk.

2. Penjual Kambing

Jono adalah seorang peternak kambing sekaligus sebagai penjual kambing. Saat yang paling menyenagkan menurut jono adalah waktu idul adha tiba. Karena hampir semua kambing jono laris terjual.

Jono merupakan penjual kambing yang sudah lama bekerja. Jadi, jono tahu betul kambing mana saja yang bisa dibilang sehat. Menurutnya ciri-ciri kambing yang sehat adalah kambing yang tidak berasal dari “Kuningan” karena, selain keras kambing dari kuningan juga berbahaya.

Contoh Teks Humor Lainnya

1. Ditilang Polisi

Suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar rambu lalu lintas. Lalu hal tersebut diketahui oleh seorang polisi dan diberhentikan

Polisi : Apakah Anda tidak melihat rambu lalu lintas ? itu berwarna merah!!

Pengendara : Saya melihatnya pak

Polisi : Lantas,mengapa Anda tidak berhenti?

Pengendara : Karena saya tidak liat bapak

2. Penjual Daging

Pada suatu hari seorang penjual daging sedang menjajahkan jualannya. Lalu ada ibu-ibu yang sedang sakit gigi dan berteriak

Penjual : DagingggxdagingxDaginggx!! (sambil berteriak)
Ibu-ibu : Woii tukang danging, lu punya otak gakkk?!!!
Penjual : Gak ada buk,saya hanya menjual daging.

3. Mahasiswa dan Dosen

Saat diruang kuliah ada seornag dosen yang sedang marah-marah kepada muridnya.

Dosen: Kalian ini bagaimana sih,menjawab soal seperti ini saja tidak bisa malah kebanyakan ngobrol. Kalau tidak niat kuliah mending bilang sama orang tua kalian daripada menghabiskan biaya saja. Percuma saja kuliah kalau tetap saja tidak ada kemajuan. Sekarang yang merasa bodoh silahkan berdiri!!

Semua mahasiswa terdiam dan tiba-tiba seorang mahasiswa berdiri

Dosen : Jadi kamulah si mahasiswa bodoh itu??

Mahasiswa : Bukan seperti itu pak maksud saya tapi saya hanya kasian melihat bapak berdiri sendirian.

4. Gajah yang Mati

Pimpinan dari sebuah perusahaan kebun binatan mendapatkan kabar bahwa ada seekor gajah yang mati. Untuk itu pimpinan tersebut mengecek agar mengetahui kebenarannya. Saat ditempat kejadian pimpinan tersebut melihat ada seseorang yang menangis.

Pimpinan : Saya tahu perasaan Anda sekarang. Karena sebagai pawang gajah anda pasti merasa sangat sedih karena matinya gajah itu

Pria : Tapi pak saya bukanlah pawang dari gajah ini. Melainkan saya adalah orang yang bertugas untuk menggali tanah tempat menguburkan gajah ini. Saya bersedih pak karena gajanya sangatlah besar jadi saya menggali kuburannya juga harus dalam.

Gimana nihh?? Apakah Anda sudah merasa jauh lebih baik setelah membaca beberapa contoh teks humor di atas. Teks humor ini memang bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghibur diri. Karena, humor akan sangat membantu Anda merasa lebih baik ketika sedang bersedih dan kecewa.

20+ Contoh teks Humor Lucu dan Menarik (Paling Lengkap)

Exit mobile version